BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Selasa, 02 Januari 2018

MENDAFTAR PAYPAL



BAGI YANG BELUM MEMPUNYAI AKUN PAYPAL SILAHKAN ANDA MENDAFTARKAN DIRI
Bagi yang belum mempunyai akun PayPal silahkan anda membuatnya disini, dan tidak berbayar alias gratis, yang paling penting dari akun Paypal ini adalah terverifikasi (VERIFIED), nah bagi anda yang mempunyai kartu kredit adalah sangat mudah menggunakan kartu kredit anda untuk mem-verifikasi, akun online termasuk PayPal ini. Bagi yang mempunyai kartu kredit tidak ada masalah dalam membuat akun anda terverifikasi.

LALU BAGI YANG TIDAK MEMPUNYAI KARTU KREDIT BAGAIMANA MENGATASINYA ?
Bagi anda yang tidak mempunyai kartu kredit dan tidak ada maksud untuk membuatnya di masa depan, maka untuk memverifikasi akun PayPal anda, bisa menggunakan Kartu Kredit Virtual (VCC), seperti yang sudah saya posting di tahun lalu, sekarang kisaran harga VCC tidak terlalu mahal lagi, sekitar 12USD atau 165 ribu rupiah. Silahkan anda bisa mengunjungi situs-situs penjual VCC dan anda meminta kepada mereka untuk membantu memverifikasi akun PayPal anda.



MENGAPA PERLU VERIFIKASI
Dengan terverifikasinya akun PayPal anda (atau semua akun pembayaran online) akan memperbesar limit penarikan dan pembayaran ke dalam akun anda sehingga bisa lebih dari $100 (seratus US dollar), jadi anda bisa transaksi dengan akun PayPal nya melebihi seratus Dollar AS. Akan sangat berarti bila anda belanja online dengan pembayaran yang lebih besar dari $100 atau mendapat kiriman atau transferan dengan jumlah yang lebih besar dari $100. Dan anda bisa melihat ketentuan lain di dalam akun anda nanti.
Terima kasih

1 komentar: