BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Sabtu, 06 Januari 2018

ADSENSE CAMP MASIH MEMBAYARKAH ?

DULU MEMBAYAR SEKARANG BELUM ADA LAGI

Banyak yang mempertanyakan apakah Adsensecamp.com masih membayar ? Nah untuk hal inilah yang akan saya tulis pada kesempatan kali ini. Saya sudah atau baru dibayar dua kali itupun sudah sangat lama sekali.
Sekitar tahun 2012 an, saya dibayar oleh pihak Adsenscamp sebanyak dua kali. Dan untuk yang sekarang belum pernah satupun - artinya sudah 6 tahun ini saya memang tidak pernah mendapatkan bayaran, karena blog saya tidak banyak dikunjungi pengunjung. Ataupun kalau mereka berkunjung tidak sempat atau tidak pernah "meng-klik" iklan yang berasal dari Adsensecamp tersebut. Sehingga hanya "impressions" saja karena kunjungan ke blog saya, dan karena tidak di klik maka tidak menjadi value atau nilai yang bisa menjadi uang. Dan ada peraturan yang baku untuk semua adsense adalah tidak boleh meng-klik iklan diblog sendiri, artinya itu akan membuat adsense menghentikan (banned) adesense anda, termasuk Adsensecamp ini. Dan saya tidak pernah secara sengaja meng-klik iklan mereka di blog saya sendiri atau menggunakan IP address yang sama. Saya hanya mendengar kabar bahwa untuk pay per click dari Adsensecamp ini adalah SATU IP ADDRESS UNTUK SELAMANYA. Artinya bila ada orang yang mengeklik dan IP YANG SAMA dari tahun 2015 misalnya mengeklik lagi, TIDAK DIHITUNG sebagai pay per click, dan ini sangat merugikan publisher semacam saya. Makanya dalam banyak kesempatan saya sudah tidak lagi memasang banner dari ADSENSECAMP INI, hanya memasang di satu atau dua website saya, tidak seperti dulu waktu mereka masih membayar, saya sangat semangat mempromosikannya, ada lima atau enam website saya untuk mengiklankan mereka. 



ADSENSE DARI LUAR NEGERI
Adsensecamp adalah salah satu adsense yang bagus dan mempermudah kita karena saya tidak usah mengganti bahasa posting di website saya, tetap menggunakan bahasa Indonesia bukankah itu mempermudah kita ? Dan awalnya saya dibayar oleh mereka, atau mungkin sekarang memang sudah tidak bisa lagi nominal 10 ribu rupiah ? Setahu saya sudah diganti menjadi 100 ribu rupiah, dan itu sistem dan kebijakan mereka, tidak masalah sebenarnya. Hal yang lain sebenarnya saya sangat bangga dengan adanya adsense dari dalam negeri semacam Adsensecamp ini, akan tetapi karena satu dan lain hal mungkin Adsensecamp ini akan ditinggalkan oleh mitra-mitranya.  Sebab dalam dunia adsense yang terpenting adalah bagaimana sebuah website bisa menghasilkan uang, kalau memasang iklan dan tidak menghasilkan uang, apakah itu akan dilakukan ? Secara sederhana TIDAK MUNGKIN orang mau kerja bakti semacam itu. Walaupun begitu saya masih mengharapkan Adsensecamp - made in Indonesia - ini memperbaiki kinerja dan mau membayar lagi, sehingga tidak ditinggalkan oleh mitra bisnisnya, termasuk saya barangkali. Dan untuk sementara waktu saya sendiri sedang bekerjasama dengan adsense dari luar negeri yaitu CHITIKA, dan dengan pengambilan uangnya (payment) dengan menggunakan Payoneer ataupun Paypal, dan untuk yang satu ini saya memang sedang menjalaninya. Adalah tidak etis mengatakan sebuah situs adsense sebuah SCAM dan menyebarkannya kepada para pengunjung blog saya. Dengan demikian Adensecamp saya tidak mengatakan mereka adalah SCAM akan tetapi perlu diberikan kelonggaran lebih bagi kami selaku mitra yang sudah sangat lama setia kepada mereka. Kalau adsense dari luar negeri sebenarnya juga sangat ketat dalam pay per click, bahkan mereka memperhitungkan letak geografi si pengunjung adsense tersebut. Anda bisa juga mengikuti adsense luar  negeri nanti akan saya beri link di bawah ini.

LINK ADSENSE UNTUK ANDA
Saya menyarankan anda menggunakan website yang berbayar, lebih bagus lagi dengan page rank yang tinggi - setidaknya PR-3 - dan usahakan anda menggunakan bahasa Inggris dalam website anda, relevansi blog/website tentang isi (content) akan disesuaikan disaat PENGAJUAN untuk diterima (approve) atau tidaknya website anda. Jadi kalau website yang masih sangat baru, janganlah dulu mendaftar adsense, biasanya mereka belum mau menyetujui pendaftaran anda. Dengan PR-3 sepertinya webiste yang sudah tidak baru lagi, atau setidaknya website anda termasuk yang tinggi pengunjungnya (traffic).
1. LINKWORTH  ===>DAFTAR SINI
2. CHITIKA         ===> DAFTAR SINI
3. BIDVERTISER ==> DAFTAR SINI
4. SPEEDYADS  ===> DAFTAR SINI
Sebagai catatan saja, bahwa adsense itu dipengaruhi oleh traffic pada website (berbayar) anda, sehingga semakin banyak kunjungan maka akan semakin besar kemungkinan adsense anda untuk menghasilkan uang. Yang sangat saya anjurkan adalah bahwa untuk satu website usahakan satu adsense ini, karena anda akan fokus dengan postingan-postingan yang bermutu dan trending, banyak dibutuhkan dan bukan copas (original content) yang mana melakukan semua ini memang bukan perkara yang mudah - sebagaimana di dunia nyata tidak mudah mendapatkan makan siang gratis bukan? - akan tetapi dengan perjuangan, fokus dan hobi (blogger/sharing/posting) yang ada pada anda, kendala ini mestinya tidak menjadi sebuah kendala yang besar.
Terima kasih

1 komentar:

  1. kalau anda bisa silahkan mendaftar di linkworth karena disitu ada Pay per Review, bahasa gampangnya anda diminta mempromosikan produk terntentu - yang sesuai dengan konten blog anda - dengan DEAL yang anda buat, tutorialnya pun ada di cari di internet. Mengapa saya tidak mengikutkan GOOGLEADSENSE di posting saya ? Karena kalau anda sudah bisa mendapatkan googleadsense tidak usah lagi adsense yang lain pada website anda tersebut.

    BalasHapus