BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Jumat, 19 Januari 2018

HOME EARNS, SITUS PENCARI DOLLAR YANG MASIH SANGAT BARU.


Semoga situs ini bukan ataupun akan menjadi SCAM, karena saya baru saja mendaftar dan sudan mengumpulkan 15 USD, belum ada satu jam. Tetapi segala sesuatu yang gratisan mengapa takut ? Dan anda akan saya ajak untuk mendapatkan dollar gratis dengan cepat, setelah mendaftar, silahkan promosikan link referal anda ke media sosial ataupun website seperti yang saya lakukan.



=======================================================================

You can make money by promoting your referral link. Every time someone signs up to our website through your link, you earn money. There is much tasks to accomplish daily and much bonuses to win start from $5 per Task and up to $20 per bonus. There is no limit of what you can earn daily, You can make as much as you spent on Working with us.In other words a simple 2 - 3 hours of working can make you $60 - $160 per day.


Promote your referral link on forums, blogs, comments, chat rooms, chats, facebook wall, facebook pages, groups, twitter, ptc sites, advertising websites to get link visits and earn money on every visit you sent through your link. 
=========================================================================


RASA PENASARAN ATAU ANDA AKAN MENUNGGU SAYA MENGUNGGAH BUKTI PEMBAYARAN ? 
Bila anda menunggu dengan waktu yang lebih lama, maka anda tambah penasaran bukan ? Coba saja dulu, kalau anda lakukan secepatnya akan mengurangi penasaran anda dan membuka peluang lebih luas untuk mendapatkan referal sebanyak-banyaknya. Atau anda menunggu saya mengunggah bukti pembayaran dari situs ini ? Yang anda lakukan menunggu, itu tidak mengapa dan memang hak pribadi anda, juga untuk menghindarkan diri dari bekerja untuk SCAM ? Ya ada benarnya akan tetapi sesuatu yang GRATISAN saya sarankan tidak usahlah dipertimbangkan  hal tersebut.

MENGAMBIL PEMBAYARAN DENGAN AKUN PEMBAYARAN ONLINE.
Bagi anda yang sudah mempunyai akun pembayaran online itu sebuah modal, dan bagi anda yang belum mempunyainya silahkan mendaftarkan diri anda di website saya ini (dibagian bawah posting, anda bisa mendaftar disitu, pilihlah yang bisa untuk mengambil pembayaran di Home Earns ini). Akun pembayaran online yang mereka tentukan adalah : Paypal, Payoneer, Payza, Western Union, Bank Wire dan Gift Card.

Minimum penarikan atau WD (withdrawal) adalah 100 USD.

Saya berharap agar anda segera mendaftar dan tidak ada salahnya mencoba, biasanya stoknya terbatas (yang mendapat fasilitas lebih biasanya pendaftar yang lebih dulu).

BONUS LINK BISNIS
1. Daftar ADCLICK-XPRESS
2. Daftar HOME EARNS
3. Daftar Paid To Click
4. Daftar COMPUTTA
5. Daftar Bitcoin Click.

Terima Kasih. Selamat berjuang, semoga bermanfaat.

1 komentar: