BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Senin, 29 Januari 2018

EURO US - CARA TRANSAKSI TRADING DAN BINARY OTPTIONS

TRADING DAN BINARY OPTIONS


Berbicara EURO US pastilah sangat banyak kontroversinya di dunia maya, ada yang dengan tegas menyebut situs ini SCAM adapula yang masih mengikuti dan kerja dengan website tersebut di lain pihak. Dan saya termasuk yang masih mencoba tetap berkerja dengan situs tersebut. Bukan karena SCAM atau bukan karena dipantau SCAM, tetapi karena saya mengikuti situs ini dengan GRATIS. Jadi akan saya tunggu sampai dimana dia akan menjadi SCAM - kalau memang menjadi SCAM - dan saya akan informasikan kepada anda bila situs tersebut LEGIT ataupun SCAM. Karena situs yang SCAM atau setelah diberitakan SCAM biasanya langsung tidak bisa diakses ataupun tidak berjalan dengan normal. Kalau EURO US ini masih berjalan dengan normal, dan masih ada laporan kegiatan harian mereka, kalau saja mereka nantinya SCAM itu tidak menjadi masalah bagi saya, akan tetapi akan menjadi rejeki bila situs ini LEGIT. Di dalamnya saya masih menjalani transaksi dengan menggunakan TRADING dan BINARY OPTIONS.

LANGKAH UNTUK TRADING.
Masuk ke akun EURO US anda dan pada tabulasi di atas "balance" anda ada "trading" klik di tabulasi tersebut. Maka akan terlihat di bagian bawah : Logo perusahaan/Bank, Aset, Keuntungan, dan Status.



Perhatikan STATUS, ketika anda belum bertransaksi masih ada lambang "aktif" (actively, tulisan terlihat terang), artinya masih bisa melakukan transaksi atau transaksi belum anda lakukan. Maka lakukan transaksi dengan jalan mengeklik LOGO atau NAMA perushaan yang akan anda lakukan transaksi. 



Selanjutnya, anda tentukan besarnya aset untuk transaksi, tergantung dari jenis akun anda, kalau akun yang ada di gambar masih tipe ACTIVE maka deposit maksimal adalah $15, kalau yang STANDAR deposit masksimal adalah $5, dan kalau yang PRO maksimal $30. Setelah ditentukan asetnya klik Continue.


Tunggu sampai dengan selesai (complete), terus Continue/Back, dan anda telah melakukan 1 (satu) transaksi dengan Trading di EURO US.



Setelah itu anda perhatikan bagian STATUS akan tertulis "COMPLETE" dan tulisan terlihat agak buram (warna abu-abu dengan tulisan complete).



LANGKAH UNTUK MELAKUKAN TRANSAKSI DI BINARY OPTIONS.
Di sebelah kanan Trading ada Binary Options, klik tabulasi tersebut, dan ketika anda klik akan berbahasa INGGRIS (di pojok kanan atas ada tulisan putih di kotak merah EN ) dan ketika anda sudah mengeklik MATA UANG/currency pair, maka bahasany akan berubah menjadi bahasa RUSIA (ada di sebelah bawah tulisan EN tadi yaitu RU). Tetapi saat kerja/transaksi bahasanya tidak bisa dirubah ke bahasa Inggris, maka biarkan saja bahasanya Rusia, toh masih bisa kita bertansaksi secara jelas. Gambar seperti di bawah ini.


Perhatikan STATUS, ketika anda belum bertransaksi masih ada lambang "aktif" (actively dalam tulisan Rusia), artinya masih bisa melakukan transaksi atau transaksi belum anda lakukan. Maka lakukan transaksi dengan jalan mengeklik pasangan mata uang (EUR/USD, misalnya) yang akan anda lakukan transaksi.
 
Selanjutnya, anda tentukan besarnya aset untuk transaksi, tergantung dari jenis akun anda, kalau akun yang ada di gambar masih tipe ACTIVE maka deposit maksimal adalah $15, kalau yang STANDAR deposit masksimal adalah $5, dan kalau yang PRO maksimal $30. Setelah ditentukan asetnya klik Continue ( tulisan sebelah kanan, sebelah kiri ternyata tulisan RESET dalam bahasa Rusia).



Tunggu sampai dengan selesai (complete), terus Continue/Back (dalam bahasa Rusia), dan anda telah melakukan 1 (satu) transaksi dengan Binary Options di EURO US.







Lalu terlihat untuk mengeklik Back/Complete (bahasa Rusia), seperti gambar di bawah ini.


Setelah itu anda perhatikan bagian STATUS akan tertulis dalam bahasa Rusia COMPLETE dan tulisan tidak lagi bisa terlihat terang/agak menjadi buram.

CARA PENGAMBILAN /WITDRAWAL
Ditentukan setiap pengambilan tanggal 26 pada kalender 30 harian. Tetapi memang yang kita ambil harus ditentukan jumlahnya oleh kita. Bila ada WD anda belum berhasil maka ada tulisan IN PROCESS. Nah bila pengambilan (WD) pertama belum dibayar sementara anda sudah bisa mengambil untuk yang ke dua, maka WD tersebut bisa diambil (WD) bersamaan.



SISTEM PEMBAYARAN
Bisa anda lihat di bagian Payment Settings, kalau saya menggunakan Paypal atau kalau mau menggunakan Bitcoin juga bisa. Kalau Paypal, terus WD account anda adalah EMAIL waktu anda membuat Akun PayPalnya, dan kalau Bitcoin anda sertakan Wallet Bitcoin Address nya.



Sebagai tambahan kalau anda belum mempunyai Akun pembayaran Online, anda bisa mendaftar secara gratis di website saya ini, di bagian bawah dari Postingan saya.

1 komentar:

  1. Ayo segera mendaftar dan kalau sudah 100 USD anda bisa menarik uangnya. Tidak lama dalam mendapatkan 100 USD dengan website ini.
    Daftar sini

    Saya sudah mendapatkan 26 USD dalam waktu semingguan.

    BalasHapus