BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Kamis, 04 Januari 2018

HATI-HATI DENGAN SCAM (PENIPUAN)

BERUBAH MENJADI SCAM - TRIK KOFIDENSI /TIDAK MEMBAYAR - BISNIS ONLINE ANDA BAGAIMANA MENYIKAPINYA.

Dengan banyaknya bisnis online yang anda ikuti, tentu akan memperbesar keuntungan yang akan anda buat, akan tetapi juga membuka ruang untuk kerugian andapun tidak menjadi kecil, justru resiko kerugian semakin besar. Ada tips dan triknya bukan ? Kalau anda bisnis online anda lakukan dengan profesional, maka kemungkinan untuk gagal relatif kecil dibandingkan dengan anda berbisnis dengan cara sampingan. Kemudian untuk bisnis online yang anda bisa mulai dengan gratisan, maka untuk memperkecil kegagalan - sering disebut SCAM tidak membayar - maka anda jalankan dulu bisnisnya TAHAN JANGAN DULU berinvestasi sebelum anda perkirakan dan yakinkan bahwa bisnis yang anda jalani adalah LEGIT - membayar - dan tidak akan berubah menjadi SCAM dalam watktu yang lama. 

Karena saya sudah pernah memposting bahwa bisnis online relatif lebih rentan untuk rugi relatif lebih rentan untuk ditipu - SCAM - daripada bisnis off-line atau konvensional. Resiko semua ada, tetapi sekali lagi tips dari saya dalam bisnis yang bisa anda lakukan dengan GRATIS (tidak investasi) maka TAHAN dulu sampai bisnis itu menguntungkan anda - ada profit - setelah anda yakin bahwa bisnis itu membayar (LEGIT dan bukan SCAM), atas pengalaman dan keyakinan anda silahkan dipercepat profit anda dengan melakukan investasi alias mengeluarkan MODAL. Dan harus ekstra hati-hati. Seperti biasa anda harus punya forum tertentu untuk bisnis tertentu, biar setidaknya ada informasi mengenai segala sesuatu tentang bisnis yang anda jalani. Kalau anda berbisnis cryptocurrency (bitcoin dkk), maka anda masuklah ke dalam forum terkait misalnya forum bitcoin, forum mata uang digital dan lain sebagainya

MENGAPA MENJADI SCAM ?

Kalau memperhatikan dari bisnis-bisnis online yang berubah menjadi SCAM itu banyak sebabnya.
1. Ada yang dari awal memang dia hanya menjebak orang dan itu SCAM dari awal, dan jumlahnya yang begini termasuk banyak, terlihat dari websitenya yang asal-salan, profit yang tidak masuk akal, terlalu tinggi, merubah minimum penarikan dan berbagai cara "aneh" yang mereka lakukan, sebenarnya kalau kita mau jeli sudah terbaca, yang kadang membuat kita tertarik karena kemudahan yang diberikan dan profit yang menggiurkan, kalau menemui yang demikian jangan anda teruskan untuk berinvestasi, sekalipun anda boleh melakukan bisnisnya (tapi buang-buang waktu saja), alias hanya rugi waktu.

2. Ada yang MODALNYA cekak kemudian tidak balik modal dan menjadi SCAM,

3. Kemudian ada yang awalnya LEGIT dan membayar kemudian karena satu dan lain hal dia menjadi SCAM. Ini banyak terjadi, karena berbagai faktor, si pengelola mengalami masalah keuangan misalnya, atau si pengelola meninggal dunia dan penerusnya tidak sebagus yang sebelumnya dan lain sebagainya. Tetapi ini adalah salah satu kelaziman

4. Dan yang terakhir diduga SCAM dan ternyat dia TIDAK JADI SCAM karena sipengelola bisnis memang bermaksud baik - dan ini kadang terjadi di dunia maya - kembali menjadi LEGIT (membayar).

Dari waktu atau jam terbangnya kadang bisnis online yang baru saja (new comer) biasanya lebih banyak yang menjadi SCAM daripada yang sudah malang melintang di dunia maya, walaupun yang sudah lama karena bangkrut pun bisa menjadi SCAM - tetapi itu jarang sekali. Kalau bisnis online yang BONAFID dan LEGIT biasanya bertahan lama dan konsisten dalam memberikan profit kepada kita, sekalipun itu kecil dan terkesan pelit. Tapi karena hitung-hitungan bisa membiayai bisnis sekaligus MITRA nya (para pelaku bisnis yang ikut di website bisnis tertentu) maka biasanya walaupun terkesan lambat, profit sedikit (untungnya tipis) , tetapi dia tidak menjadi SCAM. 



SOLUSI
Jadi dalam berbisnis online kita harus ekstra hati-hati, karena banyak sekali situs/portal yang kemungkinan menjadi SCAM walaupun pada awalnya adalah LEGIT dan membayar. Selalu waspada dan mengikuti FORUM yang bonafid dan mendiskusikannya dalam forum tersebut tentang sebuah situs/portal bisnis online yang sudah mencurigakan sebagai SCAM atau akan  berubah menjadi SCAM. Ciri yang paling sering adalah MENAIKKAN BESARNYA MINIMUM PENARIKAN dan MENUNDA - PENDING - PENARIKAN dan alasan "masuk akal" lainnya. Kalau anda baru memulai kemudian situs yang anda ikuti menjadi SCAM, itu sebuah musibah bagi anda, oleh karena itu sebelum INVESTASI anda harus lebih berhati-hati dan penuh dengan perhitungan yang matang dan informasi yang lengkap atau berdiskusilah di forum-forum yang terkait.

1 komentar:

  1. Untuk bisnis Online anda perlu akun pembayaran ONLINE silahkan anda bisa mendaftarkan diri anda secara gratis - untuk yang mempunyai Kartu Kredit - verifikasi dari Akun Online anda jauh lebih mudah. Bagi yang belum mempunyai kartu Kredit anda bisa menggunakan virtual kartu kredit (VCC) yang bisa anda beli dengan harga yang tidak terlalu mahal dan dengan jangka waktu tertentu (tergantung pembelian anda). Solidtrustpay, PayPal, Payza, PerfectMoney dan untuk TRADING bitcoin/mata uang digital anda bisa mendaftarkan di bitcoin.co.id. Semua link berupa gambar silahkan anda periksa di bawah. Tidak ada salahnya mempunyai akun pembayaran Online.

    BalasHapus