BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Rabu, 17 Januari 2018

GRATISAN LAGI 1 VIC SEHARGA 6.4 USD

ICO BONUS VITRO COIN

Bagi yang senang dengan mendapatkan koin digital gratis, saya akan memberi satu lagi link untuk anda. Dan diberi gratisan 1 (satu) VIC senilai 6.421 USD, lumayan ini adalah koin baru saja, dan belum launching di trading. Memang ada kemungkinan tidak laku, tetapi kalau untuk sesuatu yang gratisan, apakah anda akan memperhitungkan hal tersebut ? Tidak. Karena saya yakin koin digital ini akan laku dan anda sudah mempunyai balance di akun anda, walaupun masih sangat kecil yaitu 1 VIC, kalau anda mau membelinya pun silahkan. Yang saya sarankan adalah daftarlah terlebih dahulu kemudian bila anda melihat prospek yang cerah, silahkan anda membelinya.





KOIN DIGITAL BARU ADA YANG LAKU DAN ADA YANG JEBLOK DIPASARAN
Seperti produk perdagangan lainnya, koin digital pun bersifat seperti itu, artinya ketika ditawarkan ke pasar bisa ada yang minat dan bisa ada yang tidak minat. Minat dalam koin digital sangat dipengaruhi oleh informasi yang valid dan bonafid sehingga kepercayaan dari pasar bisa dijamin. Terutama sekali yang menjadi pendukung terbesar adalah siapakah pemilik dari koin digital tersebut. Apakah itu perushaan yang baik, yang terpercaya. Dan seperti pebisnis lainnya anda pun bisa membuat sebuah koin digital laku atau tidak, dengan ketertarikan anda untuk membelinya, karena anda percaya dan yakin sesuai informasi yang anda terima bahwa pengelola dari sebuah mata uang digital adalah bonafid.

PELUANG BISNIS DI BLOG SAYA
Dari lambang dan ikon yang ada pada blog saya ini anda bisa berbisnis online, ada paid to click, ada akun pembayaran online, ada adsense dan lain sebagainya. Bila anda tertarik dengan bisnis online silahkan klik salah satu posting atau lambang/ikon-gambar di website saya ini.
Semoga bermanfaat

2 komentar:

  1. sekarang sudah mendekati 10 USD, dan program referralnya adalah bila si referral membeli Vitrocoin 100 maka anda akan diberi 100 VIC juga. Dan modal awal adalah 1 Vic (begitu mendaftar anda diberi 1 vic)

    BalasHapus
  2. pada tahun 2018 - maret - sangat tinggi sehingga mencapai 644 USD per VIC nya. Yang jadi pertanyaan saya apakah benar VITROCOIN ini akan membayar ? Kalau nanti membayar akan saya posting disini, demikian pula sebaliknya.

    BalasHapus