BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Jumat, 26 Januari 2018

PTC HANYA 0.1 USD VIA PAYPAL

PAID TO CLICK IN



BAGAIMANA CARANYA ?
Pertama anda harus mendaftar dulu di Paid To Click In.  Daftar sini.
Siapkan akun paypal anda (atau nanti kalau sudah mencapai 0.1USD, tapi bagi yang belum punya silahkan daftar Paypal disini. Daftar Paypal
Setelah anda mempunyai akun silahkan LOGIN dengan mengisi User name, Pasword dan isikan angka yang  ada, jangan terburu-buru, dan jangan salah dalam mengisikan ketiganya. 
Setelah login anda bis memulai pekerjaan mengeklik iklannya.
Yang akan anda lakukan adalah mengeklik iklan dalam durasi waktu sekitar 10 detik (walaupun tertulis di sana adalah 5 detik dibayar 0.0003 USD) tapi kenyataannya waktu yang terpakai sekitar 10 detikan. Anda bisa melihat di tab VIEW ADS maka setelah anda klik akan muncul iklan. Anda klik saja IKLAN yang ada ditengah kotak, kemudian terbuka di Tab browser lain. Anda tunggu apakah ada CHECK CHEAT nya kalau ada ISIKAN SESUAI yang tertulis alias CASE SENSITIVE alias huruf besar dan kecil DIPERHITUNGKAN, ada dua yang tambahan 1+1  klik di bulat-bulat nya 2 dan isikan CAPTCHA nya PERSIS dengan yang ada. Check Cheat ini biasanya dilakuan sekali atau dua kali saat kita mulai mengeklik. Setelah itu akan muncul di POJOK KIRI ATAS durasi waktu untuk muncul LAMBANG/ANGKA yang harus di klik, SAMAKAN dengan yang ditunjukkan di sebelah kiri dengan yang ada di KOTAK-KOTAK ABU-ABU. Klik yang dikotak-kotak tersebut samakan dengan yang ada disebelah kiri (muncul setelah angka durasi habis dari angka 5(detik) biasanya). Klik sampai Iklan habis. Setelah iklan habis anda masuk ke tab EARNINGS AREA, ada tiga area lagi yang bisa mendatangkan bayaran yaitu : Paid to Read Ads, Paid to Signup Offers (yang ini agak ribed tapi bila anda ingin silahkan lakukan pendaftaran /SIgn-up) dan Paid to Promote (yang ini bila anda mempunyai website sendiri silahkan diiklankan) dan ada satu lagi klik yang bisa anda lakukan untuk Traffic Exchange Ads, tapi yang ini tidak dibayar.



Nah anda melakukannya dengan rajin, setelah 30 hari anda bisa mengambil pembayaran pertama anda dengan perhitungan :0.0003 x 12 (ads) x 30 = 0.108 USD, sudah bisa anda WD. Kok sedikit sekali. Ya karena anda belum punya referral dan anda belum meng upgrade akun/membership. Tapi perlu diketahui biar ini sedikit tapi betul-betul masuk ke akun PayPal anda, bukti pembayaran saya sertakan di gambar paling atas, saya melakukan baru 2 kali WD yaitu :0.23 USD dan 0.14 USD dan bila pembayaran sudah masuk akan diberitahu pihak PayPal nya lewat email yang anda gunakan untuk membuat akun PayPal nya. Hampir lupa saat anda mau mengambil (request withdrawal) maka anda akan menusi satu lagi yaitu pin pribadi sebanyak ENAM (6) digit, silahkan anda isi dan jangan sampai lupa.

UPGRADE MEMBERSHIP
Sudah sangat lama saya mengikuti Paid To Click ini, hanya saja selama ini aktif dengan aku yang gratisan, lama tidak saya buka/tidak pernah ngeklik, akhirnya setelah internet saya aman terkendali maka saya aktif kembali di PTC, dan saya upgrade akun standar PTC  sebesar $2 (dua dollar AS) selama satu tahun. Menjadi SILVER membership. Kalau yang Silver membership penarikan minimum 0.05 dan pada STANDAR membership penarikan minimum 0.1 USD. Untuk yang berkesempatan mengupgrade membership silahkan upgrade, akan berpengaruh kepada Jumlah iklan yang diklik dan minimum WD nya.
Membership Standar, Silver, Gold dan Diamond 


SILVER MEMBER SELAMA SATU TAHUN
Bagi yang berkesempatan dan belum banyak referralnya saya menyarankan agar anda meng-upgrade akun hanya sampai ke SILVER membership saja, mengapa ? Dengan kurang lebih 2 USD saja anda bisa mengikuti keanggotaan selama satu tahun. Sangat memungkinkan untuk balik modal. Hitung-hitungan di atas itu hanya hitung-hitungan single fighter (tidak ada referral dan membership standar), kalau anda menjadi Silver dan anda menyewa atau direct referralnya banyak akan lain ceritanya.

KALAU DISEBUT GRATISAN YA INI ADALAH BISNIS GRATISAN YANG LEGIT
Banyak bisnis gratisan tapi tidak membayar/SCAM dan banyak bisnis yang berbayar pun akhirnya SCAM juga, itu hal biasa di dalam dunia maya yang kita tidak pernah berjumpa dengan orang yang kita ajak berbisnis tersebut. Akan tetapi bisnis yang menggunakan waktu luang anda ini memang gratis tetapi tidak menutup kemungkinan untuk berinvestasi untuk mempercepat dan memperbesar profit. Dan kalau anda seperti saya maka bisnis gratisan ini saya lakukan karena memang Paid To Click In ini LEGIT.
BONUS LINK BISNIS LAIN.
1.  Computta ===> menambang BITCOIN dirumah. Daftar sini
2. FAUCETHUB ===> Menambang berbagai macam koin dengan Faucet. Daftar sini
3. EOBOT ===> menambang dengangan webrowser. Daftar sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar