BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Minggu, 14 Januari 2018

PAID TO CLICK – KLIK UNTUK MENCARI BAYARAN (DOLLAR/BITCOIN)



PAID TO CLICK – KLIK UNTUK MEMPEROLEH BAYARAN, DOLLAR/BITCOIN



Salah satu bisnis online yang sangat santai dan tidak membuat stress kita adalah Paid To Click – klik untuk dibayar – yaitu kita mengeklik iklan dengan waktu tertentu dan dengan menge-klik lambang/gambar atau captcha (bisa mengisi atau hanya mencentang) sampai klik kita terverifikasi sebagai “kerja” atau dihargai dengan nominal (dollar/bitcoin) dan masuk ke dalam akun kita. Paid to click biasanya mempunyai penarikan minimal (minimum withdrawal) yang ditentukan oleh situs/website/sistemnya. Dengan menggunakan akun pembayaran online seperti paypal, payza, payoneer, solidtrustpay, perfectmoney, okepay dan wallet koin mata uang digital seperti wallet bitcoin, dogecoin, ethereumcoin atau yang lainnya. System upgrade akun biasanya menambah jumlah klik yang disediakan website dan mengecilkan minimal penarikan (lebih cepat memperoleh keuntungan atau minimal balik modal), system referral juga membantu anda dalam mengumpulkan uang dengan cara komisi dari referral anda. Ketekunan dan kesabaran diperlukan dalam bisnis Paid to Click ini. Dan musuh utama dari paid to click adalah website/situs yang tidak mau membayar atau menunda pembayaran dan menjadi SCAM. Istilah LEGIT alias membayar dan SCAM alias tidak mau membayar.

SILAHKAN MENJADI REFERRAL SAYA.
Saya  mempunyai hanya dua kerja di paid to click yaitu:
1.       PAID TO CLICK IN ==> DAFTAR SINI
2.       BTCCLICK               ==> DAFTAR SINI




TIPS AGAR ANDA TERHINDAR DARI SCAM

Dalam bisnis yang mungkin “ditipu” oleh SCAM maka pertama mengikuti bisnis klik ini anda ikutlah secara GRATISAN terlebih dahulu. Dan setelah beberapa bulan atau anda yakin dan pernah mendapatkan profit (dari WD) maka silahkan anda meng upgrade akun ataupun membuat bisnis anda menjadi yang bermodal (investasi). Karena kalau anda mau berinvestasi di bisnis yang LEGIT –membayar – maka profitnya akan lebih banyak dan penarikan (WD) nya lebih cepat. Mengapa WD lebih cepat biasanya karena jumlah kliknya lebih banyak dan partisipasi/sokongan komisi dari referal anda pun menaikkan perolehan profit anda, sehingga minimum WD lebih cepat, dan nominal per klik bagi akun yang sudah di upgrade biasanya berbeda dari akun yang masih standar (gratisan), biasanya lebih besar atau ada bonusnya. Pada banyak bisnis klik ini kalau akun sudah di upgrade maka akan diberi fasilitas lebih seperti di atas dan juga MINIMUM WD diperkecil, transferan dana yang masuk ke akun pembayaran online anda pun lebih cepat (instan), frekuensi WD pun berbeda dari akun standar. Tapi yang terpenting dari semua bisnis klik ini adalah ketelatenan anda dan juga sering-seringnya anda bermain di forum yang relevan dengan bisnis anda (yang berdiskusi tentang website yang anda ikuti tersebut, tentang ke LEGIT annya atau bahkan WASPADA berubah menjadi SCAM, atau malah dari awalnya SUDAH SCAM). Juga kewaspadaan anda dalam berbisnis perlu di tingkatkan yaitu dengan mengikuti forum. Saya menyarankan forum EMONEYSPACE untuk anda yang mau berbisnis di Paid To Click ini.


Terima kasih

1 komentar:

  1. Kalau yang sudah daftar emoney-space, anda bisa advertise/beriklan disitu. Masuk akun FORUM EMS ==> cari Advertise Here ==> lihat kanan atas klik New Topic ==> Silahkan anda beriklan kasih judul dan bisa dilihat dulu/pratayang/review sebelum diposting ==> Post.
    Anda sudah beriklan gratis disitu, taati peraturan dan jangan spamming.

    BalasHapus