BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Kamis, 07 Desember 2017

SIGN-UP ATAU DAFTAR DIKASIH SERATUS DOLLAR AMERIKA

BONUS 100 DOLLAR AMERIKA

 

EuroUs adalah salah satu portal program keuangan di dunia maya, yang mana di dalamnya ada kemungkinan kita untuk memperoleh keuntungan dengan mendaftar di situs EUROUS ini.
Begitu anda mendaftar akan diberi balance 100 US dollar dimana anda belum bisa  menariknya dari balance di akun anda sebelum mencapai 200 US dollar. Modal 100 US dollar itu adalah sangat menarik dan bila anda aktif setiap hari login (masuk ke akun EUROUS) maka akan diberi bonus login harian 1 USD dollar per login/hari. Jadi hanya satu kali bonus per hari, bukan per login nya, anda akan mengetahuinnya kalau sudah mendaftar di EUROUS ini.


Terlihat di dalam balance saya baru sekitar 140 USD jadi belum bisa ditarik.Dan gambar ini adalah contoh bonus login harian. Sekali saja sehari diberi bonusnya.

TIPE AKUN
Ini menarik sekali dari tipe-tipe akun ini, yang pertama adalah BASIC atau dasar yang kedua adalah ACTIVE dan PRO silahkan anda baca di MY STATUS dengan berbagai kondisi dan persyaratan untuk menjadi akun apa yang anda miliki. Sebenarnya kalau dilihat ada dua unsur penting dari tipe akun ini yaitu Undangan /Invitation untuk menjadi member alias referral dan yang ke dua adalah transaksi. Dengan jumlah yang ditentukan bisa menjadikan akun anda menuju akun PRO.

SISTEM REFERRAL
Inilah sistem yang menurut saya adalah gratis, bukan dengan transaksi tertentu yang jelas membutuhkan banyak modal dan balance transaksi tersebut. Seperti yang saya lakukan adalah menyebar link referal dan menempatkannya di sosial media, forum-forum dan undangan via email kepada teman yang saya kenal. Kepada teman atau calon referal yang tidak saya kenal saya menggunakan blog ini untuk menjadi salah satu alat promosinya. Dan referal ini akan menjadi efektif bila yang anda beri referensi adalah orang yang suka berbisnis di dunia maya. Karena kegiatan dari referal kita akan berguna dan memberi manfaat kepada kita TANPA mengurangi profit dan keuntungan yang referal kita dapatkan.

SISTEM PEMBAYARAN
Sebelum lupa sistem pembayarannya anda bisa memilih seperti yang ada di gambar bawah ini. Terserah anda akan menggunakan akun pembayaran online yang mana yang anda punyai. Seandainya anda belum punya dari salah satunya anda bisa mendaftar dan gratis di blog saya ini, bagian bawah ada pendaftaran akun online PayPal, Payoneer dan Payza. Silahkan anda bisa klik logonya untuk mendaftar bagi yang belum mempunyai akunnya.

Semoga membantu dan bermanfaat.

1 komentar: