BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Sabtu, 23 Desember 2017

MENCARI LINK UNTUK MEMBUAT AKUN ONLINE

PAYPAL, PAYZA, PAYONEER, SOLID-TRUSTPAY DAN PERFECTMONEY



Akun online adalah sangat penting bagi anda yang bisnis dan berkecimpung di dunia online. Yang sekarang terkenal adalah bisnis uang kripto (cryptocurrency =sumber WIKIPEDIA). Akan tetapi kita tidak mungkin bisa melupakan dan tidak mungkin bisa menghindar dari cara pembayaran on-line yang berhubungan dengan uang Dollar AS, EURO atau mata uang fiat yang lainnya. Paling lama beredar di dunia maya adalah pembayarn dengan menggunakan PAYPAL. Yang mana ada berbagai macam bisnis online dan belanja online sudah menjadi sebuah "kartu gesek" bagi bisnis online untuk melakukan pembayaran dan transfer uang serta pembelian dengan Paypal tersebut. Saya tidak akan membahas satu persatu dari akun pembayarn online tersebut. Akan tetapi bila anda membutuhkan link untuk membuatnya - khusus bagi yang belum mempunyai akun pembayaran online tersebut - anda bisa mendaftarkan diri dengan link yang ada di dalam blog saya ini (silahkan anda lihat bagian bawah posting). Yang sangat penting dari berbagai akun pembayaran online adalah masalah VERIFIKASI akun yang anda punyai. Bagi yang mempunyai KARTU KREDIT mempunyai kemudahan tersendiri dalam mem-verifikasi akun pembayaran online tersebut. Bagi yang tidak mempunyai kartu kredit anda bisa menggunakan VCC (virtual credit card) dan VCC ini bisa valid akan tetapi anda harus membeli VCC (biasanya secara online) ke situs penjualan VCC. Akan tetapi bila anda membuat akun pembayaran online dan belum TERVERIFIKASI biasanya AKTIVITAS (transfer, penarikan) akan menjadi terbatas biasanya hanya berkisar maksimum 100 US Dollar saja.




VCC DAN VERIFIKASI
Dulu sekali banyak yang berjualan VCC ini akan tetapi setelah bank-bank begitu mudahnya menyetujui pelaku bisnis mempunyai kartu kredit (CC = Credit Card) maka harga dari VCC setahu saya relatif sudah sangat murah (saya membandingkan sekitar 5 tahun lalu), dan anda bisa mengunjungi situs VCC dan meminta mereka memverifikasikan VCC tersebut, yang berguna bagi anda untuk juga MEMVERIFIKASI akun pembayaran online yang akan anda buat.
Silahkan kunjungi situs-situs ini : http://vccpaypal.com/, http://vccmurah.com/#ci-pricing-table-1, http://vccmurah.com/ dan masih banyak lagi.
Tapi paling sempurna memang menggunakan kartu kredit yang anda miliki, VCC digunakan untuk para pembuat akun pembayaran online yang belum memiliki kartu kredit. Dan hasilnya akun pembayaran online anda TERVERIFIKASI, atau mintalah jaminan kepada situs penjual VCC bahwa akun pembayaran online yang anda buat BETUL-BETUL terverifikasi. Sebab itu penting bagi anda nantinya.

BANK DAN AKUN PEMBAYARAN ONLINE
Kalau di Indonesia yang paling mudah untuk ditautkan dan di link kan dengan akun pembayaran online adalah bank-bank besar yang ada di negeri kita ini, BCA, MANDIRI, BNI, NIAGA dan masih banyak lagi, anda bisa mengeceknya sendiri ke akun online anda. Tapi yang terbaru akun pembayaran online meluas menjadi akun pembayaran online yang menerima uang kripto (Bitcoin, Litecoin dan lainnya). Untuk paypal saya menggunakan bank BRI (dulu ada program verifikasi dengan menggunakan akun bank, termasuk bank BRI). Ada pula akun pembayarn online yang terbatas kepada uang-uang yag ada di eropa dan dollar saja (Euro, Poundsterling dan USD). 
Gunanya bank bagi akun pembayaran online adalah untuk mengambil uang hasil kerja online untuk kita pergunakan di dunia nyata, dengan menggunakan ATM dan DEBET, ataupun transfer konvensional lainnya.







AKUN WALLET UNTUK MATA UANG KRIPTO
Inilah yang sedang nge-trend sekarang ini. Dimana mata uang BITCOIN menembus angka 160 juta Rupiah lebih per KEPING BITCOIN nya, padahal tahun-tahun pertama mereka keluar bitcoin hanya berharga sekitar beberapa sen dollar amerika saja. Akan tetapi dunia sudah berubah, dollar menemukan tandingan yang sangat kuat yaitu mata uang kripto. Bukan hanya bitcoin yang sedang menyaingi dollar, di akhir tahun 2017 ini banyak sekali ICO - initial coin offering (saya sudah bahas di posting saya yang lain), sehingga nanti akan banyak sekali mata uang kripto yang beredar tentunya di dunia maya. Tapi perlu dicatat, mereke beredar di dunia maya akan tetapi pengaruhnya sangat besar di dunia nyata (perbankan, finansial off-line dan konvensional lainnya).

BONUS MEMBUAT WALLET MATA UANG KRIPTO

1. BITCOIN VIP ==> UNTUK JUAL BELI WALLET SEMENTARA, DAFTAR SINI

2. BITCOIN COINBASE  ==> SILAHKAN DAFTAR

3. DOGE COIN ==> DAFTAR SINI ==> NEW WALLET

Sebenarnya logo dan link yang ada di blog saya ini bisa berguna untuk memulai belajar bisnis online, silahkan anda mengekliknya ada Paid To Click in, Ada BTC CLICK dan lainnya, 
Terima kasih semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. paling penting dari semua akun online adalah verifikasinya.
    Paling mudah menggunakan kartu kredit.

    BalasHapus