BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Senin, 11 Desember 2017

SEGERALAH BERGABUNG SEBELUM BERAKHIR UNIVERSA COIN

PROMO WAKTU TERBATAS 






UNIVERSA COIN
Salah satu uang kripto yang akan lahir di tahun 2018 adalah Universa - UTN - yang mana koin ini adalah merupakan koin yang diunggulkan karena pendukung yang ada dibelakangnya adalah orang yang sudah begitu terkenal di dunia maya dan cyber, mengapa begitu terkenal ? Karena pendiri - founder - dari UNIVERSA ini adalah orangnya McAfee - Vendor perangkat lunak ativirus yang sudah mendunia - sehingga pasar begitu percaya akan kecanggihan sistem yang akan diusung oleh UNIVERSA ini. Kabar baiknya saat ini masih mengadakan penjualan TOKEN dan bagi yang belum sempat membeli karena memang tidak mempunyai uang yang dialokasikan ke dalam budget pembelian uang kripto. Maka dengan cara yang gratisan untuk memperoleh "sekedarnya" uang kripto Universa ini.

REFERAL UNTUK MENDPATKAN KOIN KRIPTO UNIVERSA
Menjadi referal kadang membuat orang tidak suka,ada yang berprasangka bila menjadi referal itu akan sangat menguntungkan si pemberi referensi, menolong orang tanpa kita mendapat apa-apa enak banget dia karena kita jadi referal dia yang bisa banyak untung dan lain sebagainya. Semuanya itu TIDAK MASUK AKAL. Tanpa ada yang memberi referensi maka anda tidak pernah tahu ada link-link yang berguna untuk memulai sebuah bisnis, untuk mendapatkan coin gratis, untuk mendapatkan berbagai hadiah yang bisa anda peroleh dengan mengikuti dan mendaftar link-link bisnis tertentu. Padahal kalau mau berpikir dengan sedikit saja, adalah sebuah rejeki ada orang yang memberi referensi dan anda mendaftar menjadi referal, anda tidak dirugikan sama sekali, keuntungkan referal jauh lebih banyak daripada si pemberi referensi, apalagi kalau si referal kebetulan mempunyai kemampuan yang lebih baik dari segi finansial dari sang pemberi referensi.
Dia jadi bisa berbisnis lebih bagus, lebih menguntungkan dari si pemberi referensi, dan kejadian yang demikian sudah banyak sekali terjadi. Sudah seharusnylah si referal  berterima kasih kepada yang memberi referensi. Sehingga dia bisa memulai bisnis dan menabung/deposit, mempunyai website, mempunyai akun online dan segala macam yang bermanfaat dan si pemberi referensi tidak lah mencurangi si referal sama sekali. Uang kripto - universa yang kita bicarakan - pun menggunakan sistem referal yang kali ini memang menjadi keharusan bagi anda yang sudah mendaftar dan mempunyai akun universa haruslah mempunyai referal yang bisa menjadi penyokong dan teman anda dalam berbisnis dengan anda. Dan untuk memperoleh referal yang anda idam-idamkan terkadang tidaklah mudah, ada tetapi harus anda cari dengan sangat keras - referal yang merupakan kembaran duplilkasi anda - dengan berbagai cara seperti menyebarkannya di Facebook, Twitter, Telegram, Instagram, LinkdIn dan media sosial lain.

AJAKAN SAYA KEPADA ANDA YANG BELUM MENDAFTAR UNIVERSA COIN INI
Karena melihat prospek yang bagus maka saya memposting di blog saya, karena ada banyak yang betul-betul memberi dan ada yang SCAM - tidak membayar - dan yang SCAM tidak akan saya posting di blog saya - seandainya saya posting dan nantinya SCAM pasti akan saya ralat dan edit - dan saya ganti dengan yang LEGIT dan terpercaya. Mumpung masih membayar dan mumpung masih ada promo untuk mendapatkan KOIN UTN tanpa membeli yakni dengan mengajak sebanyak mungkin orang untuk bergabung ke UNIVERSA ini melalui link / tautan anda.

MARI BERGABUNG DENGAN SAYA
Saya mengajak kepada siapa saja yang ingin mempunyai KOIN UNIVERSA syaratnya adalah anda harus mempunyai akun terlebih dahulu kemudian usahakan anda memperoleh referal. Bagaimana caranya ? Anda mempunyai Blog/Website ? Pakalailah website anda untuk promosi, kalautidak punya website anda pasti punya Fesbuk, Twitter atau yang semacam  itu ? Promosikan di sana lewat komentar anda "tips untuk yang di fesbuk dan twitter jangan di shrink link yang anda sebarkan. Karena semua jenis shrink dari link akan diblokir oleh pihak fesbuk, twitter dan media sosial lain. Mengapa demikian - karena anda mencari uang tanpa membayar kepada mereka - shrink itu tidak membayar kepada media sosial tapi membayar kepada pihak SHRINK URL tempat akun anda. Oke jangan terlalu lama dan berpikir panjang untuk mendaftar sesuatu yang jelas-jelas FREE Jelas GRATIS tapi menguntungkan, siapa tahu uang kripto UTN ini benar-benar menjadi uang yang nantinya seperti bitcoin. Karena siapa pendirinya, bagaimana sepakterjangnya di dunia maya dan perangkat lunak itulah uang Universa (UTN) ini layak diperhitungkan dan kalau anda memilikinya bisa menjadi tabungan di masa depan. 
Semoga bermanfaat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar