BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Senin, 11 Desember 2017

DAPATKAN 1000 ACTN COIN BILA ANDA SIGN-UP



Gambar 1: 
Akun Actioncoin saya yang belum ada referal dan sudah mengarahkan kunjungan sebanyak 5 orang ke website ACTN nya. 


Promo dari ACTION COIN, kalau anda yang sudah punya akun tentunya, sebarkanlah agar  Website Actioncoin bisa dilihat dan dikunjungi orang. Anda akan diberi koin tambahan sebesar 10 ACTN. Berlaku hingga bulan MARET 2018. Jadi buruan mendaftar. Ketentuannya ada di dalam akun sub affiliate area, caranya KLIK YOUR ACCOUNT dibawahnya ada AFFILIATE AREA.

Ini isi pengumumannya: (bagi yang sudah mendaftar dan punya akun saja).
We are now beta testing our new referral tracking system. Refer a visitor to our site for a 10 Action bonus, Refer a newly registered user to our site for a 1,000 Action bonus (referral rates will be significantly reduced after the March 1/2018 token distribution event).  In addition to more accurate tracking and reporting, the system automatically generates share to links for Facebook, Google, LinkedIn and Twitter.
Please Note: Fraudulent activity will result in the immediate suspension of your affiliate account.

( Kami sedang mencoba program beta penelusuran referal - referal tracking -. Arahkan seorang pengujung kepada website kami dan anda diberi bonus 10 ACTN. Mereferensikan pendaftar/referal baru akan diberi 1000 ACTN ( rate referal akan sangat berkurang setelah distribusi TOKEN ACTN dilakukan per 1 Maret 2018). Untuk menambah ketepatan/akurasi penelusuran dan laporan (tracking and reporting), sistimnya akan secara otomatis menyebarkan -membagikan - tautan -link - melalui Facebook, Google, LinkedIn dan Twitter.
Peringatan: Aktivitas kecurangan /penipuan akan dengan segera menghentikan akun ACTN anda.)

SAYA BERI BONUS AKUN MEMBUAT WALLET UNTUK ANDA

Kalau akun online lain ada di website saya di bagian bawah POSTING. Silahkan klik LOGO nya dan daftar disana. Terima kasih

1 komentar:

  1. ACTN - ACTION COIN - belum beredar di pasaran, jadi kumpulkan terlebih dahulu uangnya dengan SIGN-UP dapat 1000 ACTN, feeling saya ini uang akan bagus. Mengarahkan ORANG UNTUK BERKUNJUNG KE WEBSITE ACTN anda diberi BONUS 10 ACTN.
    1 MARET 2018 akan habis.

    BalasHapus