BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Selasa, 28 November 2017

LINK ICO - INITIAL COIN OFFERING - UNTUK ANDA


APAKAH ICO (initial coin offering) ITU ?


Silahkan dibuka di ICO Wikipedia.
Kali ini saya akan membahas masalah ICO – Initial Coin Offering -  artinya bisa dikatakan penawaran coin tertentu yang akan diluncurkan ke pasaran – koin disini biasa disebut TOKEN atau dalam bentuk umum disebut sebagai mata uang kripto (cryptocurrency) – dan ICO bisa disebut sebagai penawaran kepada khalayak untuk investasi dengan cara membeli koin-koin digital yang nantinya akan dilepaskan – launching – dipasaran – terutama pasar mata uang digital. Pengertian ICO paling sederhana adalah penawaran mata uang digital baru yang belum ada dipasaran/baru akan diluncurkan. ICO akan berkembang menjadi sebuah investasi yang menguntungkan atau bahkan bisa menjadikan investasi yang tidak laku dipasaran atau merugi. Tergantung kepada kekuatan perusahaan yang mengenalkan ICO tersebut, system, organisasi, kredibilitas dan bahkan modal dari si founder ICO tersebut pun mempengaruhi nantinya di pasaran, setelah ada pengaruh positif ICO akan menjadi mahal dan kuat, yang paling penting adalah menjadi terpercaya oleh para penggunanya, masuk trading dan bisa mengejar mata uang kripto yang sudah ada dipasaran dan terpercaya sebelumnya seperti Bitcoin (BTC), Dash, Zcash, Ethereum, BTC CASH, Litecoin dan lain sebagainya. Dulu waktu jamannya Bitcoin belum ada ICO karena dia adalah ICO yang pertama tanpa booming diawal kemunculannya. Apakah akan ada ICO yang setelah dilepaskan akan sekuat BITCOIN ? Pertanyaan yang selalu terngiang bagi para praktisi uang kripto ini.

ICO MEMBAGI GRATIS COIN DAN DISKON SEBELUM PELUNCURAN PERDANA

Dan inilah yang akan saya sampaikan kepada pada pengunjung blog saya ini, kabar yang cukup menggembirakan akan diluncurkannya beberapa ICO, yang mana mereka memberikan gratis koin atau fasilitas untuk anda “mencoba” rasa dari ICO tersebut.’

      1.       ACTION COIN.
Begitu anda sign-up (mendaftar) diperlukan data pribadi terutama email dan siapkan phoncell. Diberi 1000 TOKEN ACT yang masuk ke dalam akun anda. Untuk menambahkannya anda harus mencari referral – undang teman untuk bergabung – dan menjadi pengunjung – visitor – syukur-syukur menjadi referral langsung dari anda. Kalau mau mendaftar silahkan mumpung masa promo gratisan belum habis.  Dapatkan 1000 TOKEN. Daftar sini.



      2.   51QUANT.
ini akan memberi anda gratisan 1 juta koin dibagi berbagai Negara, sayangnya ketika saya posting tanggal promo bagi-bagi koinnya sudah habis yakni tanggal 25 Nop 2017. Dan saya hanya kebagian 3.9 IQT (koin Quant) tersebut. Tapi belum telat bagi yang ingin mendaftar dan seperti saya mencari referral untuk menambah koin yang sudah ada. Dan bagi yang belum ada koin IQT di walletnya anda bisa mengundang teman anda untuk bergabung melalui anda. Incar terlebih dahulu bonus promonya, kalau mau investasi pertimbangkan dengan logis dan sangat seksama, hati-hati dan penuh perhitungan, bukan hanya di Iquant ini tetapi disemua transaksi DIGITAL lainnya.
     Daftar Sini

      3. COINSTARTER

Ini ICO yang masih memberikan peluang bagi-bagi coin – give away – koin dan menggunakan wallet address ETHEREUM tadinya menggunakan akun WAVES. Tetapi terakhir menggunakan akun wallet ETHEREUM.  Dulu waktu pertama ada promo begitu masuk diberi 5.5 Coin dan ketika sudah sebulan bagi-bagi koinnya berkurang baik dari program affiliate/referral pun berkurang. Kalau anda sudah mendaftar akan bisa melihatnya. Kalau anda LOGIN harian tadinya diberi 0.54 koin setiap kali login harian tetapi kini hanya sekitar 0.25 koin saja, bahkan ada kemungkinan lebih kecil lagi, tetapi jangan ketinggalan anda bisa berinvestasi disini. Dan siapa tahu masih ada gratisan yang lumayan buat anda, khususnya dengan memperbayak undangan sehingga banyak dari teman anda yang menjadi referral anda dan menambah bonus promo ini. Silahkan Daftar Sini.



     4.   DLBX  - Deal Box
Sama dengan ICO yang lain dia memberi kita gift – hadiah – selama masih dalam periode give away dan tertera disitu seharga $500 (lima ratus dollar amerika), akan tetapi memang tidak setiap orang dapat pemberian ini, termasuk saya masih menunggu pemberian ini. Anda bisa melakukan investasi tetapi untuk cari amannya anda mending mengharapkan bonus promonya saja terlebih dahulu.
      Daftar Sini

5.       GOLDEWRAD
ICO sudah tidak ditawarkan lagi /promo habis pada saat saya posting tulisan ini – 28 NOP 2017 – dan bila anda bergabung ke dalamnya, mendaftar tidak ada salahnya, dan saya akan sangat berterima kasih bila anda menjadi referral saya.
      Daftar Sini

6.    UNIVERSA
ICO masih berlangsung dan anda akan mendapatkan koin bila anda sudah mempunyai referral sampai promo habis. Ini salah satu mata uang yang dijagokan karena pendirinya adalah orangnya McAfee – programmer antivirus terkenal McAfee tetapi bukan John McAfee nya – dan anda silahkan bergabung ke dalamnya, sekali lagi tidak ada salahnya bila anda mendaftar.
      Daftar Sini

 


     7.    COMPUTTA
Begitu anda mendaftar/sign-up anda diberi modal sebesar 1mBTC- seperseribu BTC – dan anda bisa mengambilnya ketika balance anda sudah mencapai 10mBTC, bila ada referral yang bergabung dengan anda, diberi 0.2mBTC. Kalau anda berminat mining atau menambang diberi software nya.
      Daftar Sini

      8.    EURO US
Ini member anda token sebesar 100USD tetapi tidak bisa ditarik terlebih dahulu sebelum anda mempunyai token 200 USD. Login harian saat ini saya diberi 1 USD, kalau ada referral yang mendaftar lewat anda akan diberi 2.2 USD. Ini menarik dan segeralah bergabung.
      Daftar Sini

9.     GIFTCOIN ETHEREUM
Ini member anda giveaway tetapi dengan catatan anda harus aktif dan mendapatkan referral yang sebanyak-banyaknya. Sekali lagi anda harus punya wallet ethereum – bisa dibuat di posting saya sebelumnya tentang FAUCET – dan aktif di social media dan sarana lain untuk mengundang teman anda bergabung. Gunakan facebook, twitter, telegram dan lainnya.
      Daftar Sini



     10.  SPHERE
ICO masih berlangsung dan salah satu yang menarik karena member 100 TOKEN kepada anda yang bergabung selama periode promo masih berlangsung. Sekarang tanggal 287 NOP 2017 masih berlangsung. Jadi segeralah anda bergabung.
      Daftar Sini

11.   ZONTO
Ini adalah seperti facebook hanya saja anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan token zonto sebesar 645 ZONTO. Dan perbanyak teman, perbanyak referral maka bila ICO ini sudah berlalu dan di-launching siapa tahu bisa bagus harganya. Dan masih promo sampai sekarang.
      Daftar Sini

AMBIL GRATISANNYA DAN TUNGGU UNTUK INVESTASI, SETIDAKNYA ANDA SUDAH MEMPUNYAI KOIN DAN TOKEN GRATISAN.

Untuk membuat investasi uang digital ini anda harus ekstra hati-hati karena anda tidak bertemu orang yang bertransaksi dengan anda. Dan ICO yang saya posting di atas bisa jadi suatu hari berkembang seperti BITCOIN ataupun tidak berkembang dan bahkan menjadi SCAM kalau ternyata mata uang yang diluncurkan/dilepas dipasaran tidak laku dan tidak dipercaya oleh pengguna mata uang digital tersebut. Banyak sekali kemungkinan di masa mendatang dan tidak ada yang mengetahui masa depan, seperti mengejutkannya BITCOIN yang dahulu hanya berharga sekitar 0.03 USD per 1 BTC sekitar tahun 2008 an dan sekarang tahun 2017 mencapai sekita 7.000 USD setara 100 Jutaan Rupiah. Tetapi akan sangat jarang kejadian seperti bitcoin dua kali, dan kalau ada yang akan menjadi seperti bitcoin di masa depan itu masih menjadi rahasia dan misteri yang susah dipecahkan. Orang boleh saja meramal dan memprediksikan dengan berbagai alasan, dalil dan analisa, akan tetapi masa depan tetaplah misteri yang hanya bisa diramalkan dengan tidak ada kepastian tentang terjadinya. Yang bisa kita lakukan adalah menebak kemungkinan-kemungkinan berdasarkan ilmu yang secara manusiawi masuk akal, dan kebenaran dari ilmu-ilmu tersebut tidak ada garansi sama sekali. Dari ribuan ICO – penawaran – pasti akan ada yang digdaya seperti BITCOIN. Contoh uang kripto yang sudah mantap posisinya adalah Ethereum (baik yang klasik maupun yang biasa), Zcash, Dash, Litecoin, BTC CASH dan mungkin masih ada kripto koin lain yang akan menyusul atau bahkan melampaui mereka itu. Untuk BITCOIN saya rasa masih sangat sulit untuk dikejar. Mari kita tunggu keajaiban berikutnya dari berbagai mata uang kripto yang terus bermunculan menggapai impian seperti senior mereka bitcoin (BTC).

BONUS LINK

5 komentar:

  1. bagi anda yang akan berdonasi kepada saya untuk STELLAR/LUMENS, dipersilahkan transfer ke akun wallet saya"
    GDRGWHS2Q3M6AHFPWBNZIBUKNCNF5WAB5QDUGDK6VXSTUNJTTP5LJ3RZ
    yang menarik adalah Coinstarter dan Euro US, plus computta dan zonto. Yang lain enggak tahu saya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. forum bitcoin saya dibanned selama satu bulan, violations apa yang saya lakukan enggak tahu tuh.

    BalasHapus