BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Kamis, 09 November 2017

FAUCET ATAU KRAN UNTUK MENAMBANG KOIN KRIPTO

FAUCET SEPERTI MENGAMBIL RECEHAN KOIN KRIPTO


Saya masih membahas bisnis untuk para pemula dan seperti biasa yang tidak berbayar alias gratisan. Dan kali ini saya akan memberikan link-link yang berupa link faucet - kran - yang akan menambah pundi-pundi wallet - dompet kripto - anda yang mana dengan cara mengumpulkan recehan demi recehan, dalam dunia koin kripto ada yang disebut sebagai satuan satoshi - seper seratus juta koin, bisa BTC, ETH, DASH, DOGE, dan lainnya, Kalau pecahan bitcoin disebut sebagai satoshi, kalau dogekoin disebut sebagai dogetoshi dan lainnya yang jelas itulah yang akan diperoleh dari faucet-faucet ini.

SEBELUMNYA ANDA HARUS MEMPUNYAI WALLET TERLEBIH DAHULU
Saya akan berikan link untuk membuat Walletnya.
1. Bitcoin, Litecoin dan Ethereum dalam satu akun Coinbase. Silahkan Daftar Sini.
2. Ethereum Saja Daftar Sini, disamping dengan Coinbase silahkan anda Daftar Disini.
3. Dogecoin dan untuk Dogecoin silahkan anda Daftar Sini.
4. Wallet Bitcoin saja. Sini



Untuk membuat akun Wallet ini anda siapkan adalah email dan untuk jaga-jaga siapkan smartphone yang bisa juga untuk konfirmasi via sms. Usahakan semua link dan alamat wallet anda back-up dengan sangat baik, karena bila hilang alamat dari wallet ini, tidak bisa digunakan lagi, dan anda kehilangan wallet beserta isinya. Untuk di Coinbase setiap kali login akan diberikan alamat Wallet yang berbeda, tenang saja bila anda menggunakan alamat yang lama - Coinbase waktu pertama kali membuka akun - maka bila sudah ada transaksi tetap saja bisa dicek dari akun Coinbase nya tertera berapa balance yang ada di dalamnya. Anda akan belajar seiring berjalannya bisnis dan untuk saat ini saya masih senang menggunakan coinbase tersebut. 
Dan mengumpulkan sedikit demi sedikit coin-coin recehan, untuk kemudian untuk investasi dan diputar dengan membeli atau menyewa Cloud Mining, sehingga anda bisa menambang jauh lebih cepat. Atau kalau sudah mempunyai uang yang cukup - koin-koin kecil kalau dikumpulkan bisa menjadi besar juga - anda juga bisa membeli RIG - atau anjungan hardware untuk menambang Bitcoin secara serius, karena harga RIG untuk mining-menambang - bitcoin ini adalah termasuk mahal. Anda bisa membeli yang sudah jadi yang sekarang terkenal adalah Antminer - tambang semut - sekitar 5-7 juta rupiah an (harus dikonfirmasi dulu, karena saya hanya mendengar dari forum yang saya ikuti, jadi belum tentu valid), akan tetapi kalau RIG yang sederhana saja sudah bisa mencapai 15 juta an rupiah dan ini terkonfirmasi, karena saya tahu tentang hardware komputer dengan baik - dan RIG sekarang biasanya dikuatkan pada GPU - VGA /Grafik Card - berbeda dengan jaman sebelumnya bitcoin ditambang dengan menggunakan core CPU - processor - yang mana RIG dengan power spot di CPU pun tetap harganya mahal sekitar 10 jutaan di tahun 2014 an. Sekelumit mengenai tambang hardware yang nantinya untuk anda lakukan bila telah mencapai tingkat lanjut - advance, guru, master atau yang disebut sebagai begawan - untuk yang sekarang kita akan membahas yang masih gratisan. Seperti Faucet yang akan saya berikan kepada anda tautan-tautannya dibawah ini.
Adapun cara mendapatkan koin-koin kripto recehan ini, anda biasanya hanya untuk mengisi CAPTCHA - seperti mengisi tulisan yang harus anda tulis di kotak yang disediakan - kemudian anda juga diminta memberikan alamat wallet yang sudah anda buat di atas.

Gambar Captcha

FAUCET
Untuk Faucet banyak sekali tetapi saya akan memberikan kepada anda Biangnya Faucet, artinya disatu akun tersebut anda bisa mendapatkan banyak Faucet dari berbagai macam koin-koin kripto, nah dengan ini anda bisa mendapatkan koin-koin sesuai wallet yang sudah anda daftar, untuk wallet yang belum ada di posting saya anda bisa mencarinya sendiri di google. 
1. Faucet Biang. Silahkan anda mendaftar Dilink ini.
Akan saya beri penjelasan sedikit mengenai terminal faucet ini, anda bisa mendapatkan berbagai koin dengan mengikuti berbagai program - termasuk faucet yang sedang kita bicarakan - setelah masuk /mendaftar dan sudah memverifikasi akun (melalui email anda), lakukan yang pertama adalah Klik Wallet Addresses, ada kotak hijau Link This Address, masukkan alamat wallet anda ke dalam kotak kemudian klik kotak hijau tersebut, sesuaikan CURRENCY-nya, bila yang anda masukkan alamat wallet Bitcoin yang currency nya BTC, kalau Ethereum ya ETH, kalau Dogecoin ya DOGE dan seterusnya, anda lakukan untuk wallet-wallet yang lain yang anda mau, karena program yang ada di Biang Faucet ini terhubung dengan alamat wallet yang anda masukkan tadi. Misalnya anda mencari Dogecoin, ya nantinya alamat wallet dogecoin yang anda masukkan tadi, itulah alamat wallet yang bisa dipakai. Setelah itu anda cari di kolom atas - di atas kolom wallet addresses - ada kolom TOP FAUCETS, klik saja nanti akan ada banyak faucet yang akan anda mainkan - mendulang recehan koin kripto - untuk jumlah dan alokasi waktu semua ada, minimum WD - penarikan/withdrawal - dan setelah di WD lalu masuk ke akun Biang Faucet anda. Penarikan dari Faucet Biang itu bisa anda tarik setidaknya setelah anda mengikuti - menambang di dalamnya - 48 jam atau sekitar 4 hari. Tentu saja anda bisa melihat ToS (term of services- aturan yang harus anda taati) nya, jadi ikuti saja aturan mainnya.
2. Kalau anda ingin mengikuti Dogecoin gratisan, silahkan Daftar sini. 
Kalau sudah mempunyai akun yang anda daftar pada faucet nomor 1, silahkan Daftar sini.

3. Kalau anda ingin mengikuti Bitcoin gratisan, silahkan Daftar sini.  

4. Untuk Ethereum, silahkan Daftar sini
Kalau sudah punya akun yang anda daftar di nomor 1, ini juga bisa. Daftar sini.

Catatan: semua link yang saya sarankan adalah link referral saya, bila anda mendaftar melalui link tersebut saya ucapkan terima kasih, akan tetapi bila tidak mendaftar lewat link tersebutpun tidak mengapa, saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi blog saya yang sederhana ini.

Hanya itu saja dulu yang bisa saya sampaikan, untuk posting yang akan datang semoga saya bisa memberikan yang lebih baik lagi kepada pembaca sekalian. Terima kasih.

7 komentar:

  1. Proxy is not allowed here!
    Kalau menggunakan Proxy atay VPN biasanya tidak boleh, seperti yang ada "speedup" nya, jangan diikuti, buka tambang lainya yang mudah dan bisa anda mainkan.

    BalasHapus
  2. Maaf ada link yang tidak bisa dibuka kemarin, sudah saya perbaiki. Dan setelah anda mempunyai akun biang faucetnya ada satu alamat yang tidak bisa digunakan untuk penarikan (wd=withdrawal0 yaitu akun Ethereum- bila anda mempunyai link untuk membuat ethereum yang terpercaya silahkan anda bisa memuat/upload nya di komentar sini. Terima kasih

    BalasHapus
  3. Yang sudah punya akun Ethereum silahkan ngikut ICO,daftar saja lalu silahkan ajak teman2 anda bergabung.

    ICO-PLIE

    BalasHapus
  4. Gratis Ethereum tapi waktu terbatas....

    Give Away Ethereum waktunya tinggal sebentar lagi. Buruan Daftar.

    BalasHapus
  5. Siapakah yang mau mengirim saya Lumens Stellar ?

    GDRGWHS2Q3M6AHFPWBNZIBUKNCNF5WAB5QDUGDK6VXSTUNJTTP5LJ3RZ

    Terima kasih bro/sis.

    BalasHapus
  6. SILAHKAN GRATIS BONUS 10 USD BUAT AKUN COINBASENYA
    TERUS IKUTI LINK NYA DI BAWAH INI
    Earn free bitcoin

    BalasHapus