BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Sabtu, 04 November 2017

LANJUTAN EOBOT

LANGKAH UNTUK MULAI MENAMBANG

Saya membicarakan langkah menambang tanpa modal dari luar, artinya memang dari FAUCET yang ada pada EOBOT ini. Langsung saja:
Masuk ke akun seperti yang anda lakukan di posting saya sebelumnya. Kemudian masuk ke kolom Products, lalu muncul skrol ke bawah pilih FAUCET.

GB 1

GB 2
tunggu sebentar untuk menuju isian captcha:
 
Isikan sesuai yang muncul dalam captcha
 GB 3


 
Anda mendapatkan coin bisa, BTC, DOGE atau yang lain tergantung EOBOT mau memberi coin apa dan besarnyapun tidak tetap, tapi sangat membantu untuk memulai menambang.

GB 4

Kalau anda hari ini sudah mendapatkan FAUCET harus menunggu ke kesempatan mengambil FAUCET berikutnya seperti di bawah ini, menunggu 20 jam lagi untuk mendapatkan coin dari Faucet nya.

GB 5
 

MEMULAI MENAMBANG DENGAN EXCHANGE HASIL FAUCET KITA.
Lihat di halaman bawah akun EOBOT kita, disitu ada kolom EXCHANGE, lalu anda pilih saja di sebelah kiri ada kotak pilih BTC, dengan nominal tertentu (yang ada di balance anda, kalau awal tukarkan saja semua) dengan kotak kanan Cloud Scrypt 24 Hour Rental, kalau anda ingin mengetahui berapa Hash yang dihasilkan silahkan ketik CALCULATE, atau langsung saja ke Buy Cloud Scrypt 24 Hour Rental. Seperti gambar-gambar di bawah ini:

 lalu pilih rental yang 24 jam, skrip cloudnya, folding cloud juga bisa tapi di folding cloud hanya menambang CURE coin saja.
Setelah anda yakin untuk BUY klik OK maka akan diinformasikan kepada anda transaksi penukaran  balance anda dengan Scrypt yang dirental selama 24 jam (nb: mulai menambang pada saat transaksi selesai)

Anda bisa melihat kecepatan menambangnya (mega hash/detik), sebesar balance waktu EXCHANGE/menukar, kalau anda sudah mahir silahkan berinvestasi agar hash nya tambah besar.
Lho kok speednya kecil banget ? Ya benar, karena ini adalah tanpa MODAL, hanya bermodal FAUCET yang kita dapatkan tiap 24 jam sekali. Kalau dalam masa/periode seperti yang ini Faucet memang masih sangat membantu. 

MENAMBANG YANG MANA ?
Paling menguntungkan anda menambang BTC (Bitcoin) silahkan di akun anda ada kotak di sebelah kiri, anda bisa memilih coin apa yang akan anda tambang, kalau ingin menambang lebih dari satu silahkan pilih DIVERSIFY. Tapi saran saya saat anda baru memulai silahkan tambang BTC dulu, nanti kalau anda sudah ahli dan siap untuk inovasi dan modifikasi - karena anda sudah canggih - terserah menurut kesenangan anda saja. Hampir lupa saya belum memberi link di ke dua posting saya yang terakhir. Saya malah memberi anda link di posting saya yang ketiga terakhir (bisnis gratisan). Kalau mau membuat akun EOBOT ini silahkan anda mendaftarnya. Klik saja link-link dibawah ini:
Semoga bermanfaat.







1 komentar:

  1. Tata cara penarikan /WD nya
    1. -Withdraws are processed immediately. Contact support if it has been over 24 hours.

    2. -Minimums: 0.002 BTC, 0.1 ETH/LTC/DASH/ZEC/XMR/ETC, 0.01 BCH, 10 STEEM/CURE, 20 XRP, 1 FCT/LSK, 10 BTS, 100 MAID/GRC/XEM/BCN/DOGE/GNT

    3. -Miner/Tx Fees: 0.001 BTC/BCH, 0.005 ETH/ZEC, 0.002 LTC/DASH, 1 BCN/DOGE/MAID, 0.01 XMR/STEEM/ETC, 4.5 GNT, 0.0002 CURE, 0.1 LSK/FCT, 5 BTS/XRP, 0.2 GRC, 15 XEM

    cukup lama kalau menggunakan HASH yang masih gratisan, kesabaran memang harus lebih ekstra untuk agan yang masih hijau dalam dunia penambangan koin kripto ini.

    BalasHapus