BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Sabtu, 04 November 2017

MULTI MINING EOBOT




TELAT UNTUK MEMULAI
Adalah manusiawi merasa selalu telat untuk memulai, tetapi lebih baik telat daripada tidak sama sekali. Demikian pula dengan yang namanya MultiMining ini, EOBOT yang akan saya tulis kali ini. Sudah banyak yang mengikutinya dari bertahun-tahun lalu, akan tetapi tidak ada salahnya saya menuliskannya kembali bukan ? Toh disetiap waktu pasti ada orang baru atau orang yang baru tahu tentang segala sesuatunya kan, orang lama sudah pergi orang baru datang lagi. Kurang lebih begitu, yang namanya usaha adalah memang tidak mungkin semua orang yang berusaha berhasil, ada yang gagal dan ada yang sedang berproses dan ada yang menuju keberhasilan dan ada pula yang sudah berhasil. Bagi yang gagal adalah karena filosofinya tidak tahuan terhadap proses dan tidak punya kesabaran yang lebih. Bukan hanya di masalah tambang menambang di dunia maya ini. Tidak ada kata telat dalam memulai segala sesuatu.

DENGAN BERINVESTASI MEMANG LEBIH CEPAT
Semua ada biayanya, begitupun proses dari tambang menambang coin ini, akan tetapi bagi yang bermodal pas-pasan atau malah ingin yang gratis bisa saja memulainya dengan EOBOT ini, dengan resiko menambang dengan lambat atau lama untuk mengumpulkan profitnya. Tetapi menurut saya hal ini perlu dilakukan - menambang dengan gratisan - untuk melatih jam terbang kita, mengetahui semua seluk beluk pertambangan coin. Nah kalau ingin lebih cepat memang harus membeli HASH yang disediakan oleh EOBOTnya. Hash adalah istilah dalam menambang - mining - seperti kecepatan atau speedrate download lah, semacam itu, semakin tinggi Hash/detik nya semakin cepat dalam menambang. Ada satuan Hash/detik,(H/s), KiloHash/detik (KH/s), GigaHash/detik (GH/s). Dan semua itu bisa disewa/dibeli dengan hasil menambang kita di EOBOT ini. Anda lihat di bagian bawah halaman utama Account, di situ ada kolom Exchange. Nah untuk menambang anda harus menukar balance/saldo yang ada, kalau anda mau berinvestasi silahkan anda menyewa yang bagus speed Hash nya dan waktunya ada juga tuh yang panjang (1 atau 5 tahun).  Karena yang saya katakan dengan berinvestasi otomatis lebih cepat kembali modal akan tetapi anda yang masih nubie - pendatang baru - sebaiknya anda memulai dengan yang ringan-ringan dulu dan tidak usah berinvestasi dulu.


Ini adalah contoh dari menambang dengan sistem Diversify - bermacam-macam tambang.


LANGKAH DEMI LANGKAH UNTUK MULAI MENAMBANG
Pertama tentu saja anda mendaftar di sini, saya kasih linknya. Silahkan KLIK UNTUK DAFTAR  dan akan siapkan Email anda dan phone cell/smart phone anda - rata-rata sekarang verifikasi dari akun-akun online menggunakan code via sms ( tapi kalau EoBot ini hanya memerlukan email anda saja). Yang kedua anda khususnya yang masih pendatang baru dan ingin memulai menambang ini dengan gratisan, mulailah anda dengan mengumpulkan balance / modal /saldo dari program FAUCET. Program faucet ini hanya sekali diikuti dalam 24 jam, maka untuk yang baru banget memulai kurang lebih seminggu lah baru anda bisa EXCHANGE saldo anda dengan cara merental Scrypt Cloud Mining 24 Hour, nanti kecepatannya lumayan, hashnya lumayan. Saya melakukannya dengan menukar - exchange - 0.0000542 BTC dengan menyewa Scrypt Cloud Mining 24 Hour dengan Hash : 1,99Mhs dan itu cukup menyenangkan untuk pendatang baru bisa mulai menambang.


 Gambar ini adalah dari user 12567461 akun saya pribadi

Cara mendapatkan Faucet adalah anda masuk/login ke EOBOT dengan menggunakan dua sistem yaitu masuk via email mengeklik captcha centang saja yang dilingkarn (hingga terlihat centang, kemudian login)

Lalu anda menuju Email anda untuk mendapatkan kode angka 2FA, seperti di gambar ini.



 atau anda copy kode angka yang ada di dalam email seperti gambar dibawah ini.



Paste (tempelkan) kode angka ke dalam kotak Key seperti yang di atas kemudian Continue Log In.

Anda sudah masuk ke akun Eobot anda kali ini.





1 komentar:

  1. banyak yang "merasa" rugi menambang di EOBOT ini tetapi bagi yang gratisan dan tanpa investasi pastilah hanya merasa rugi waktu saja. padahal kalau anda bisa sabar saja, mengumpulkan faucet-faucet setiap harinya, barulah anda menambang yang saya sarankan sebenarnya DOGE coin karena WD nya cuma 100 DOGE, tidak akan lama kalau HASH anda sudah tinggi. Untuk mencapai hash yang tinggi memang butuh waktu yang lama, kalau anda investasi usahakan yang besar sekalian, jadi bisa menarik DOGE nya yang hanya kisaran 100 DOGE. Kesabaran adalah kunci keberhasilan dari semua proses, termasuk di EOBOT ini.

    BalasHapus