BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Jumat, 03 Februari 2012

PTC PAY-OUT VIA LIBERTY RESERVE

BERITA BAGUS - PTC BARU LAUNCHING ANGGOTANYA BARU 300 AN, SEGERA DAFTAR
Silahkan anda mendaftar PTC baru ini yang mana penarikan uangnya memang lumayan besar $4 (USD 4) akan tetapi begitu anda masuk anda akan diberi member premium gratisan dan iklannya banyak, per klik sangat besar 0.01 USD, jadi 400 klik sudah bisa anda lakukan penarikkan dan saya dua hari saja sendirian sudah mencapai USD 2, dan memang ini sangat menjanjikan, segera daftar logo dibawah ini atau link dibawahnya.



ATAU LINK INI

ADA SAYA BERI LINK SATU LAGI
PTC dengan NO MINIMUM PAYMENT hanya saja anda akan ditarik fee lumayan besar yakni 0.15 USD, jadi ya sabarlah berarti no minimum payment nya lebih dari 0.25 dollar biar anda bisa menambah akun paypal/alertpay nya menjadi 0.1 USD, dan memang semua bisnis tidak ada yang enak, kalau lebih afdol memang anda harus mau berinvestasi, tetapi ingat jangan terburu nafsu dalam melakukan semua bisnis, periksa terlebih dahulu apakah link yang saya tawarkan ini SCAM atau bukan, sebab saya pribadi mengikutinya pun baru - karena memang baru launching - dan tips dari saya silahkan hubungi adminnya dan cari diforum-forum apakah kedua link saya ini scam atau bukan. Dan saya meyakini bahwa keduanya memang bukan scam. Ini Link Yang keduanya.
Terima kasih.

5 komentar:

  1. boss saya daftar ptcprous kok di pey-outnyanding ya pay out nya ? siapa bisa tlg saya,...emmm $4 adalah lumyan bgt. thanks

    BalasHapus
  2. bikin alertpay sebaiknya yang biasa ato yg bisnis ya bro ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang standar saja boss, bisa daftar lewat situs saya yang lain,...di RJ9 COM.
      thanks

      Hapus
  3. ptc prous dah lm scam bang ranu

    BalasHapus
  4. Check out this
    http://trustptc-business.blogspot.com/2012/11/liberty-reserve-making-money.html

    BalasHapus