BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Minggu, 12 Februari 2012

CAPTCHA BERUBAH JADI DUIT - SOLVING CAPTCHA

Captcha
CAPTCHA atau huruf/image yang digunakan untuk lambang security. Biasanya saat kita mau mendaftar sebuah bisnis, forum ataupun mau mendonload file maka huruf/image yang satu ini pasti akan muncul. Nah cara kerjanya memang tidaklah sulit sama sekali, dan tidak perlu keahlian khusus, cukup siapkan koneksi internet dan data email anda, akun paypal atau alertpay atau yang sejenisnya.

CARANYA BAGAIMANA
Silahkan anda daftar dilink ini. Dan sebelum anda memulai mengetik CAPTCHA akan diberitahu cara kerjanya dan sebagai penambah besar pendapatan anda akan ada program referal seperti yang saya buat untuk anda mendaftar. Dan codenya anda yang membuatnya sendiri, maksimum link yang anda buat adalah 10 dan saya baru membuat satu link saja.
PEMBAYARAN
Untuk pembayaran anda akan diberi pilihan beberapa akun pal, ada paypal ada alertpay ada libertyreserve dll, saya sendiri menggunakan paypal dan batasan penarikan tepatnya pengiriman uang setelah $3 (3 dollar US). Dan saya belum menerima pembayaran tersebut, karena ingin mengajak anda berbisnis gratisan ini maka saya membuat posting ini.
Selamat mencoba.

1 komentar:

  1. koneksi internet apakah harus cepat bro ?
    kalau iya,.... broadband yang lemot tidak bisa dong. Tapi saya punya tips tersendiri
    yaitu anda online nya antara jam 4 pagi sampai dengan 7.30 pagi biasanya internetnya kenceng.
    Tapi bagi yang pergi kerja kan tidak mungkin.
    Ya berharap agar broadband di indonesia tambah kenceng kayak nya kok masih lama ya. NIce posting bro, ikutan ah..

    BalasHapus