BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Minggu, 26 Februari 2012

GPTEVO PTC UNTUK MENGISI AKUN LIBERTY RESERVE

GPTEVO PAY-OUT HANYA 0.1 USD
Ini adalah PTC yang tergolong baru dan bagus, terbukti bukan scam, saya mempunyai upline yang merefernsi saya untuk mengikuti GPTEVO ini, jadi dia sudah ikutan duluan lebih dari sepuluh hari, sudah PO hanya 0.1USD yang terbilang sangat kecil, alias hampir NO LIMIT (MINIMUM) PAY OUT. Jarang sekali saya menemui yang mau menggunakan LR sebagai akunnya dengan jumlah yang sekecil ini, saya pernah mengikuti PTC LOVER BUX ternyata SCAM dan sudah MATI dia, memang awalnya memberi NO MINIMUM PAY-OUT namun pada pengambilan ke dua dia menaikkan 1.5 USD dan terakhir sebelum "mati" malah menaikkan menjadi 2USD, nah yang demikian terjadi pada saya dan kalau ada PTC dengan ciri-ciri yang terlalu muluk dan tidak jelas adminnya, silahkan ditinggalkan saja. Dan saya mengikuti PTC ini memang masih dalam batas yang baik dan dalam forum termasuk bukan scam.

SILAHKAN MENDAFTAR GRATIS
Silahkan Mendaftar
Bagi yang masih ragu-ragu, buang keraguan anda dan mencoba kan tidak apa-apa karena ini adalah GRATIS dan kalau saya sudah mempunyai bukti pembayaran tentu akan saya posting di sini, mungkin sebagai komentar. Atau kalau bagi anda yang sudah menarik uang dari situs ini silahkan di upload sebagai bukti bahwa memang GPTEVO bukanlah scam tapi LEGIT dan membayar.

BONUS SATU SITUS PTC LAGI

ICONBUK untuk anda. Silahkan daftar.

1 komentar:

  1. iconbux dan gptevo memang benar-benar membayar,...
    dan saya baru dibayar pada Gptevo nya,...

    BalasHapus