BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Minggu, 29 Januari 2012

LEGIT PTC TERBUKTI MEMBAYAR DAN NO INVESTMENT

TERBUKTI MEMBAYAR
Silahkan Daftar Disini.
Atau Klik Logo dibawah ini.




BUCKS4SHARES.COM terbukti membayar dengan Pay-out Minimum yang sangat kecil Via AP (alertpay) ataupun LR(liberty reserve) dan Referral Sewa yang relatif murah, hanya 0.1USD per referral sewa dan kabar baiknya disewa selama 10 tahun. Kalau kita pikir-pikir berarti sewa seumur hidup bukan 3650 hari.

INI BUKTI PEMBAYARAN SITUS BUCKS4SHARES.COM


Pay-out minimumnya kecil kan ? untuk member standar JEDA untuk menarik uangnya selama 5 hari saja.


KALAU ANDA AKAN INVESTASI PERHITUNGKAN AKUN PEMBAYARAN ONLINE ANDA
Saya pernah bertanya kepada teman saya, apakah bisa bila kita investasi melalui akun ALERTPAY kemudian MENARIK (payment / pembayaran) nya lewat akun LIBERTY RESERVE ?
JAWABANNYA: TIDAK BISA. Artinya janganlah dulu investasi. Tariklah dahulu uang hasil klik kita dari PTC. Baru setelah anda ingin investasi tentu saja dari akun pembayaran yang telah terisi uang hasil klik kita tadi. Misalnya seperti saya karena menarik pembayarannya (payment) pertama kali lewat ALERTPAY maka saya investasi (baru 1 DOLLAR) saja lewat ALERTPAY juga dan dipotong pembayaran fee nya sekitar 38% jadi satu Dollar masuk ke purchase balance hanya 0.62USD. Bisa untuk merental 6 referal dan sisa 0.02USD. Sekali lagi TARIK uang dahulu baru Invetasi.
Sebab bila anda ingin menarik lewat LR sedangkan kita sudah investasi menggunakan AP maka mau tidak mau kita tidak bisa menarik uang nya lewat LR mesti lewat AP dimana kita berinvestasi lewat akun ini.

Selamat bekerja semoga sukses...!!!

BONUS LINK PTC YANG LAIN
1. Eurozo1zbux.com, pay out minimumnya sangat kecil. LEWAT akun Paypal atau Alertpay.
2. Pengin dapat DOLLAR FACTOR ? Anda harus mempunyai minimal 3 referral untuk dikualifikasikan menjadi orang yang dibayar. Daftar saja disini, gratis..tis... sedang pre launch.
3.Anda bisa menarik uang PTC ini lewat Liberty Reserve atau AP atau PayPal.Daftar sini.. Dapat member premium dua bulan.
Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar