BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Minggu, 01 Januari 2012

Berbicara PTC Yang Legit Bukan Yang Scam

Pada Awalnya Semua PTC Bisa Jadi Adalah LEGIT Atau Memang Scam Dari Awal
Lalu bagaimana caranya anda mengetahuinya. Caranya adalah mudah:
1. Hitung-hitungan average click dibanding perkiraan iklan yang mereka terima, bila masuk akal maka bisa dibilang ini bukan SCAM, yang normal adalah rata-rata klik nilainya kecil saja - 0.001USD - atau bahkan kurang, dan iklannya bila kita klik di PTC Adevertisingnya tergolong MAHAL, biasanya inilah PTC yang bisa anda ikuti.
2. Cash Out - Penarikan duit - nya masuk akal, bila rata-rata kliknya besar - 0.01USD atau lebih - tentulah minimum cash out/pay outnya biasanya besar minimum 10USD atau lebih, dan bila rata-rata kliknya kecil biasanya minimum pay-outnya kecil juga, ada yang NO Minimum Pay out sampai dengan 2USD, dan akan menjadi LEGIT bila terbukti membayar kita.

3. Anda cari di forum-forum untuk informasi tentang website PTC yang anda ikuti, apakah statusnya termasuk SCAM, LEGIT atau dari awal sudah mau SCAM - menipu -, atau Sudah Mau menjadi SCAM.

Referral PTC Memang Cara Yang Paling Ampuh Untuk Mendongkrak Icome

Referral atau downline memang kunci dari kesuksesan PTC, semakin baik anda mengelola referral semakin baik income yang akan anda dapatkan. Referral bisa anda dapatkan secara sewa - rented referral - dan ini memerlukan biaya ( bisa dari invest atau hasil klik) yang ada di PURCHASE BALANCE anda, anda bisa menyewa sesuai ketentuan yang ada. Kabar baiknya ada beberapa PTC yang membuat sedemikian rupa sehingga RENTED REFERRAL menjadi PERMANENT/DIRECT REFERRAL, nah untuk yang seperti ini memang kita harus berlomba mendapatkan rented Refrral. Nah yang kedua adalah DIRECT REFERRAL, cara mendapatkannya memang lebih sulit walapun jumlahnya memang tidak terbatas, cara mendapatkannya melalui iklan, baik iklan disitus-situs gratis atau yang berbayar, biasanya ada disitus PTC, berapa yang anda bayar untuk 200, 500 atau 1000 klik, misalnya :10, 20 USD dan lain-lain. Salah satu caranya adalah seperti saya membuat link yang saya tawarkan kepada anda untuk mendaftar di PTC yang saya ikuti, dan tentu saja link referral yang saya berikan kepada anda. Silahkan anda klik link ini.
Terima Kasih.

1 komentar:

  1. Silahkan yang ingin mengisi akun Liberty Reserve tapi minimum pay-outnya lumayan tinggi 1,5USD. silahkan daftar disini.Klik link ini.
    Thanks

    BalasHapus