BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Jumat, 23 Desember 2011

PTC DENGAN PAYOUT LIBERTY RESERVE (LR) dan ALERTPAY (AP)

PTC DENGAN PAYOUT LIBERTY RESERVE
Silahkan anda mendaftar di link ini. Klik untuk mendaftar.
Kebanyankan PTC semuanya menggunakan akun ALERTPAY atau bahkan PAYPAL, atau yang lain akan tetapi saya mempunyai akun Liberty Reserve (LR) dan kebetulan masih kosong.Saya mencari PTC yang PENARIKAN UANG / PAY-OUT nya menggunakan LIBERTY RESERVE, sangat sulit untuk mendapatkannya dan biasanya yang menggunakan akun LR rata-rata itu, surfing, PTS (survey) atau bahkan investasi terlebih dahulu - bagaimana saya mau berinvestasi via LR kalau akun LR saya masih kosong, nah saya menemukan PTC buxoly ini.

SILAHKAN ANDA DAFTAR PTC INI
Klik saja di LOGO di bawah ini.




PAY-OUT MINIMUM 2USD.
Pay out minimum 2USD dan click-rate nya adalah 0.01USD per click. Dan maksimum untuk free member adalah 5 klik. Silahkan cari referral sebanyak-banyaknya untuk mempercepat income dollar anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar