BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Sabtu, 17 Desember 2011

Yuk Bisnis PTC (Paid to Click)

Banyak Bisnis Online Yang Bermodal Gratis
Yang akan saya sampaikan adalah bisnis Paid To Click - nge klik iklan disebuah buxhost lalu anda diberi uang recehan dollar - jaman dulu sekali klik bisa satu sen dollar US (0.01 USD) tetapi sekarang paling sepersepuluh sen 0.001USD saja - memang terjadi pergeseran menjadi lebih kecil, akan tetapi belajar dari beberapa situs PTC yang masih eksis adalah yang demikian - dengan nilai klik yang kecil dan dengan payout/cashout atau penarikan minimum yang besar (min 10USD) bagi member standar dan kalau ingin Payoutnya kecil anda harus UPGRADE akun terlebih dahulu. Dan ini yang masuk akal, karena situs PTC mendapat untung untuk dibagikan kepada peserta/pengikut PTC yang bersangkutan. Jadi akan mengherankan bila ada PTC dengan klik bervalue besar dan dengan penarikan uang minimum kecil.... itu sebentar saja pasti akan gulung tikar. Tidak masuk akal toh mendapat satu atau dua dollar dalam waktu kurang dari 2 minggu kemudian ditarik, yang terjadi adalah sebaliknya akan mempercepat situs PTC yang bersangkuat tutup/scam atau malah tidak mau bayar - alasannya pending dan lain sebagainya - yang jelas anda memang harus berhati-hati dalam menjalankan bisnis ini, akan tetapi jangan takut mencoba, toh bisnis ini gratis daripada membuang waktu yang tidak berguna.

Cari Referral atau Sewa Referral
Referral adalah orang yang mendaftar PTC melalui kita - atau downline kalau dalam MLM - yang membantu kita dalam mempercepat jumlah uang yang masuk ke akun kita. Semakin banyak refrral semakin bagus - akan tetapi ada aturan mainnya pada masing-masing PTC terutama dalam hal JUMLAH maksimum referral yang diperbolehkan. Cara mencari referral adalah sudah disediakan TOOL atau SCRIPT nya yang bisa anda sebar atau anda iklankan didunia maya, atau kalau anda mempunyai teman yang mau menjadi referral anda pun sangat bagus, asal jangan menggunakan IP - bisa komputer atau kartu broadband yang sama - lebih enak mendaftar diinternet sendiri bukan orang lain atau warnet, sekalipun bisa hal itu dilakukan. Ada tips dari master saya yang mencari celah dengan mengikuti PTC yang baru buka, cari yang ada embel-embelnya dapat CASH BALANCE sebagai bonus sign-up, lalu cari apakah bonus tersebut bisa langsung digunakan untuk IKLAN disitus PTC tersebut ? Bila bila bisa iklankan saja dari semua PTC - biasanya BANNER - yang anda punya, biasanya beberapa dari iklan kita pastilah ada yang nyangkut menjadi referral kita. Yang kedua adalah dengan mengikuti forurm IKLAN gratis, walau tidak berefek besar akan tetapi patut dicoba untuk memperbesar peluang anda memperoleh referral. Dan yang selanjutnya adalah menyewa refrral kepada SITUS PTC yang kita ikuti, ketentuannya masing-masing situs berbeda-beda terutama dalam hal harga dan paketan, terus kelanjutannya apakah rented referral akan menjadi direct referral dan lain sebagainya baca saja T.O.S (terms of service) nya.

ADA BEBERAPA PTC YANG MUNGKIN ANDA MAU BERGABUNG DENGAN SAYA

Ada yang terlupakan bila anda belum mempunyai akun online semacam tabungan untuk menarik dana yang anda punyai ketika sudah mengeklik PTC ini, maka anda bisa mendaftar ALERTPAY ATAU LIBERTY RESERVE, ATAU PAYPAL. Tetapi paling mudah adalah ALERTPAY. Silahkan klik link-link tadi.

PTC YANG SUDAH SAYA IKUTI :
1.Klik untuk Mendaftar CASH CAMEL BUX
2.Daftar PTC INDONESI
3.Reg INCRASEBUX Or HERE
4.Daftar INFINITYBUX atau sini
5.Daftar NEOBUX atau sini
Lima saja dulu semoga bisa membuat anda berbisnis dengan baik dan saya mendapat direct referral yang baik hati dan rajin nge klik.
Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar