BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Selasa, 03 Januari 2012

BUXLASTING.COM PTC BARU DENGAN PROMO BAGUS PEMBAYARAN DENGAN LIBERTY RESERVE

BUXLASTING.COM
Posting kali ini hanya memberikan anda situs PTC terbaru yang bisa anda ikuti, dengan adanya promo yaitu diberi purchase balance USD1 dan premium membership secara gratis selama satu bulan. Avg klik dari 0.001 - 0.01, dan selama sebulan kita sebagai member premium bisa mengeklik dengan besaran 0.01USD per klik sangat mantap.

Pembayaran bisa melalui ALERTPAY atau LIBERTY RESERVE. Ada ketentuan di dalam bux/klik ini bahwa penarikan uang anda dengan menggunakan akun online yang anda gunakan untuk investasi, artinya bila ingin menarik uangnya menggunakan liberty reserve ya jangan berinvestasi melalui ALERTPAY atau pun sebaliknya. Bila memang ingin mengisi akun liberty reservenya ya jangan investasi dulu lah,... mendingan kerja klik beberapa lama terus cari referral atau sewa referral melalui iklan gratis, forum atau langsung ke teman kita atau melalu blog seperti saya ini.

INI LINK YANG ANDA BUTUHKAN

Silahkan anda DAFTAR SINI. atau klik LOGO dibawah ini:


ANDA AKAN SAYA BERI BONUS LINK SATU LAGI

BUCKS4SHARES.COM memberi penarikan bisa lewat Liberty Reserve dan Alertpay. Jangan anda invest dulu kalau belum punya uang di LR, karena misalnya kita invest pakai LR tidak bisa menarik uangnya lewat Alertpay dan sebaliknya. Gratisan terlebih dahulu baru invest setelah anda mempunyai uang. Terserah dari LR atau AP.
Silahkan daftar sini.
Terima kasih

4 komentar:

  1. gan aq udh daftar dan udh mencapai minimum pay out. tapi kok gk bisa pay out?
    apa udah scam y ptcnya? balas komen ke blog ku aja di internet-hijau.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah belum pernah pay out,...
      dan ada yang baru scam yang saya iklankan diblog ranoojenecomputer.blogspot.com saya
      buxoly.com dan buxzon.com sudah tutup tuh dua-duanya.

      Hapus
    2. kalau yang bermasalah dengan pay-outnya silahkan tanya ke adminnya dengan akun online apa pembayarannya dan dengan fee/biaya berapa per penarikkannya. Kadang pay-out dah tercapai tapi feenya kurang maka tidak bisa ditarik. dan kalau memang sudah menghubungi admin dan tidak ada respon tinggalkan saja biasanya memang SCAM alias menipu. Oke bro..

      Hapus
  2. Buxlasting harus berinvestasi dengan LR jadi tidak ada yang gratis, yang Loverbux, Bucks4shares itu terbukti membayar ke LR, dan yang Loverbux naik minimum pay-outnya dari No minimumum menjadi 1,5 USD. Jadi ya bersabarlah. Kalau ada yang menemui mereka scam tolong infonya. Trim's

    BalasHapus