BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Jumat, 15 Maret 2019

SEBULAN SEKALI PROMO DARI SFI - UNTUK MENDAPATKAN INCOME

STRONG FUTURE INTERNATIONAL (SFI)

Sudah satu tahun lebih saya mengikuti online network business ini, dimana memang semuanya bisa dijalani dengan gratis, yang tersulit adalah mendapatkan income secara cepat, artinya SFI ini memang seperti layaknya sebuah bangunan harus kokoh pondasi team-work nya. Kalau anda sudah bagus dalam memelihara dan membangun jaringan (manage the network) maka usaha ini pastilah akan mendatangkan income yang sangat menyenangkan bagi anda. Lalu bagaimana bila yang belum mempunyai jaringan ? Kalau anda sudah mengikuti SFI jangan tergesa-gesa, karena tidak ada sesuatu sukses dengan potong kompas, semuanya ada prosesnya dan yang bila dirasakan pastilah pahit dan perlu kesabaran ekstra. Dan saya tidak akan membahas kesulitan-kesulitan dan resiko-resiko yang akan anda hadapi bila mengikuti SFI ini. Saya hanya akan menunjukkan sedikit jalan kecil untuk mendapatkan income, VP dan komisi dari jualan online yang ada di SFI. Anda akan tertarik bila sudah ada bukti pembayaran yang masuk ke saya atau berusaha belajar mulai sekarang untuk menjemput income yang relatif membantu di masa depan ? Kalau anda menunggu adanya bukti transfer uang yang masuk ke akun pembayaran online saya, maaf saat ini saya belum menerima yang signifikan, tapi saya sudah mendapatkan Mouse Wireless gratisan dari bisnis ini, sebagai bukti bahwa SFI memang bisa diandalkan. Saran dari saya adalah bahwa saat anda masih bekerja jadikan SFI itu sebagai iseng-iseng berhadiah (pada awalnya) akan tetapi bila anda sudah menguasai medan, cara dan jaringan anda sudah kokoh, saya berkeyakinan bahwa saya dan anda akan fokus ke SFI. Jalan kecil yang saya maksud adalah jualan melalui link yang diberikan oleh SFI.


MENDAFTAR KE SFI VIA LINK SAYA


Ketika mendaftar SFI lewat link dari saya maka anda akan menjadi downline saya yang sangat menguntungkan saya, akan tetapi saya pun bertanggung jawab untuk membantu saudara, untuk belajar membangun jaringan, memperkuatnya dan menjadikan SFI sebagai sumber penghasilan bagi anda semua. Kita bisa sharing dan berdiskusi di Forum SFI atau chatting via chatingan di akun SFI nya. Silahkan mendaftar di link saya ini :  DAFTAR SIFI
Untuk lebih jelasnya anda bisa bergabung dengan SFI ini dan gratis, ada gamenya yang bisa membuat anda mendapatkan penghasilan dan lencana (badge), yang lumayan sulit pada awal-awal mengikuti SFI adalah mengumpulkan versa point (VP) hingga naik dari Affiliate menjadi Executive Affiliate. Mengumpulkan 1500VP dan pada setiap bulan di reset menjadi 0 VP. Gambarannya bahwa bila kita tidak bisa mencapai VP yang dibutuhkan untuk menjadi EA yaitu 1500VP maka bulan depan kita akan menjadi Affiliate lagi. Ketika anda sudah punya jaringan yang mantap, saya yakin anda akan bukan saja menjadi EA akan tetapi menjadi Leader yang lebih tinggi lagi. Ini bukan MLM kok, karena saya melakukan ini secara gratisan. Memang mirip MLM ada tutup poin, akan tetapi anda akan merasa berbeda bila telah mengikuti SFI ini, kalau anda bahasa Inggrisnya mantap akan lebih membantu lagi, tapi tenang bila anda tidak fasih bahasa Inggrisnya biasanya ada terjemahan bahasa di akun SFI (pilihan penggunaan bahasanya, dan kabar baiknya bahasa Indonesia sudah ada di SFI ini), termasuk Forum pun sudah ada yang dari Indonesia, ini sangat membantu bagi yang baru bergabung. Ya bagi yang sudah bergabung ke SFI selamat dan bagi yang belum silahkan dicoba, wong GRATIS ini.
Kali ini saya akan jualan Vacuum Cleaner Mini 
ini detilnya :
 Mini, portable, and handheld, the Ultra Quiet Mini Home Rod Vacuum Cleaner
is designed specifically to make cleaning faster and your life easier! Lightweight and powerful,
the 2 in 1 Mini Home Rod Vacuum Cleaner features powerful suction and an efficient brush
and push rod design effective on a variety of surfaces,including wood floors, ceramic tiles, and carpet
and a handheld attachment for user-friendly, one-hand operation that lets you reach every corner easily.

NOTE! A 110V to 220V adapter may be needed
to operate this vacuum outside the U.S. and Canada.

Kalau anda tertarik silahkan Klik Link untuk membelinya:
Silahkan di klik untuk melihat barangnya; Klik Sini

Terima kasih
 

1 komentar:

  1. kalau anda mau membeli speaker dgn lampu led yg berubah-ubah, silahkan di klik link dibawah ini:
    Klik Link ini

    BalasHapus