BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Jumat, 29 September 2017

SERUNYA BITCOIN

BITCOIN


Bitcoin menurut Wikipedia, saya copaskan di  bawah ini:
Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi . Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.
Desain dari Bitcoin memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas (anonymous) dan pemindahan kekayaan. Bitcoin - bitcoin dapat disimpan di komputer pribadi dalam sebuah format file wallet atau di simpan oleh sebuah servis wallet pihak ketiga, dan terlepas dari semua itu Bitcoin - bitcoin dapat di kirim lewat internet kepada siapapun yang mempunyai sebuah alamat Bitcoin. Topologi peer-to-peer bitcoin dan kurangnya administrasi tunggal membuatnya tidak mungkin untuk otoritas, pemerintahan apapun, untuk memanipulasi nilai dari bitcoin - bitcoin atau menyebabkan inflasi dengan memproduksi lebih banyak bitcoin.
Bitcoin adalah salah satu dari implementasi pertama dari yang disebut cryptocurrency, pertama kali di deskripsikan oleh Wei Dai pada tahun 1998 dalam milis cypherpunks.

BAGAIMANA MENDAPATKANNYA

Nah yang ini adalah bagian kita, bagian yang bisa didapat dengan gratis ataupun dengan modal, dalam prinsip usaha dan prinsip ekonomi, bila modal dan resiko besar biasanya keuntungannya pun demikian, tapi kalau mau gratisan yang jangan terlalu berharap dengan keuntungan yang besar. Secara umum mendapatkan Bitcoin ini ada beberapa cara tapi saya membaginya dengan dua cara saja, satu dengan cara Menambang (BitCoin Mining) dan Mengeklik (hampir sama dengan bux tapi ini bentuk uangnya adalah Bitcoin). Syarat yang paling utama adalah anda harus terhubung ke INTERNET, ini yang dikatakan kewajiban pertama yang saya yakin semua orang sudah tidak kesulitan lagi dalam mengadakan koneksi internet ini, semakin lama paket internet dan biaya internet rumahan semakin murah. Adapun secara umum saya sampaikan sebagai berikut :

1. Untuk yang Bitcoin Mining - Tambang Bitcoin harus mempunyai RIG atau anjungan tambang, yang harus anda buat secara fisik, dengan spesifikasi tertentu. Saya akan carikan link untuk spesifikasi RIG nya ini, tapi sebagai Informasi saja bahwa RIG/KOMPUTER dengan Operating System bisa Windows, Linux dan IOs. Dan anda bisa baca di EDUKASI BITCOIN.COM dan bisa juga anda baca di forum-forum bitcoin. Salah satunya anda bisa mengunjungi. Bitcoin Forum. Itu untuk membuat RIG atau gampangnya Komputer kita yang memenuhi syarat untuk menambang" bitcoin. Kalau dahulu tren mendapatkan bijih bitcoin itu dengan menggunkan CPU (prosesor) kalau sekarang lebih ke GPU (Unit Prosesor Grafik atau orang bilang VGA), sehingga bijih tambang yang bisa kita ambil lebih banyak dan lebih cepat terkumpul bitcoinnya. Bijih bitcoin itu adalah berupa kode-kode enrkripsi yang dipecahkan (solutions) oleh RIG kita yang paling berperan saat ini katanya GPU atau VGA CARD. Untuk lebih jelas mengenai hal ini anda bisa masuk forum bitcoin salah satunya yang saya tunjukkan di bawah ini. 

Catatan :Sebelum mengikuti atau paham dengan Bitcoin dan cara menambangnya silahkan masuk ke forum ini. FORUM BITCOIN INDONESIA

Memang sekarang untuk membuat rig berkisar 15 jutaan, mahal ? jelas relatif lah, karena masing-masing orang kalau mau berusaha dengan sungguh-sungguh saya yakin tidak akan sia-sia dan harga rig itu memang pantas, bukan mahal karena memang lebih bagus rig nya lebih cepat balik modal. Itu secara teori dengan mengesampingkan faktor resiko lain. Memang ada faktor resiko lain ? Jelas ada salah satunya apakah Bitcoin ini akan stabil harganya atau fluktuatif ? Kalau menanjak naik terus itu sangat bagus, tapi kalau turun naik itu menjadi sesuatu yang lebih mendebarkan, kalau salah langkah bisa merugikan. Secara umum anda bisa mengikuti Forum Bitcoin Indonesia ini, untuk lebih jelas dan mantap dalam menjalankan bisnis ini. Karena ini adalah bisnis yang menjanjikan maka jangan anda terburu-buru tapi jangan ditunda-tunda. Pahami dulu cara kerjanya dan siap-siap anda menambang bitcoin dari dunia maya. Satu lagi istilah yang harus anda ketahui adalah dompet bitcoin atau kencleng barangkali ya.Tempat menyimpan bitcoin kita di dunia maya. Untuk membuat wallet bitcoin anda bisa mendaftar di sini. Jadi setelah anda punya wallet-nya maka anda tidak akan bingung ke mana menyimpan bitcoin-nya

2. Dengan mengeklik di situs tambang bitcoin (bitcoin miner ataupun bitcoinclick), atau membiarkan komputer kita "menambang sendiri" di akun tambang bitcoin tentu dengan jumlah yang sangat kecil. Bitcoin miner atau situs penambang yang ada, rata-rata bisa berubah menjadi scam (pending withdrawal, bahkan banned atau semacamnya yang jelas enggak mau bayar), walaupun tidak semua dan ini bisa anda dapatkan dari pengalaman atau di forum-forum yang membahas bitcoin miner baik situs yang ditengarai akan menjadi scam maupun yang LEGIT alias membayar

Tapi kelebihan dari cara ke dua ini adalah bisa dengan cara GRATISAN, nah karena gratisan maka anda tidak harus was-was dengan MODAL yang telah anda keluarkan. Anda bisa mendapatkan bitcoin kecil-kecilan (banyak istilahnya ada satoshi, etherum, doge dll). Usahakan kalau memang anda sudah dapat uang untuk di tarik - dengan jumlah minimum tarik (withdraw) yang ditentukan - segera tarik saja,... (kadang yang gratisan atau situs tambang coin ini berubah menjadi scam alias tidak mau membayar), kalau ini terjadi (menjadi scam),  anda sudah punya bitcoin dalam wallet anda, karena sudah menarik bitcoin-nya. 
Kesimpulannya mendapatkan Bitcoin tidaklah mudah tapi bukan tidak mungkin, dengan berbagai cara yang saya sarankan adalah cara yang halal, bukan dengan kecurangan karena bitcoin ini susah sekali dicurangi - tapi saya wanti-wanti janganlah mencari rejeki yang akan kita belanjakan dengan cara yang haram - dan dua cara itu tentulah berbeda dalam kecepatan dan jumlah yang didapat. Sesuai hukum ekonomi semakin banyak resiko - modal dan rig adalah termasuk resiko yang harus ditanggung - maka semakin banyak keuntungannya.

LANGKAHNYA
Kalau anda sudah siap dengan berbagai logistik untuk bertempur, hal penting yang harus anda siapkan yang mungkin lupa dan nanti malah jadi repot, adalah sebagai berikut:
1. Buat Akun Forum anda silahkan disini.
2. Buat Akun WALLET anda silahkan disini.
3. Untuk yang punya RIG silahkan anda ikuti di forum anda.
4. Yang mau ikut Bitcoin Click. Silahkan daftar sini atau di sini
5. Untuk anda yang sudah dapat bitcoin dan akan menukarkannya 
    dengan uang di dunia nyata silahkan anda Daftar Sini

Nah dengan melakukan langkah di atas anda sudah mempunyai BISNIS BESAR yang saat ini masih sangat menjanjikan, fokus tapi ternyata bisnis ini bisa anda kerjakan sebagai sambilan saja, setelah berhasil jangan anda buat sambilan lagi bisnis ini tapi harus menjadi bisnis pokok anda. Kalau ada orang yang berkelakar, ketika suatu bisnis tidak sesuai harapannya adalah "NAMANYA JUGA USAHA". Dan kata-kata sederhana ini membuat anda lebih rileks dalam menghadapi keberhasilan yang belum tercapai, ingat bukan kegagalan yang terjadi tapi keberhasilan yang belum diraih. Apa bedanya, kalau anda belum berhasil terus berhenti inilah yang disebut GAGAL. Tapi bila anda terus, fokus dan berdoa serta berusaha, insyaallah keberhasilan menjadi sebuah kepastian di masa yang akan datang. 
Ingat bersamaan dengan kesukaran Allah SWT beri kemudahan.
Terima kasih

2 komentar:

  1. Jadi referal saya untuk menambang BITCOIN dengan GRATIS
    silahkan klik disini dan disini
    membantu saya juga untuk membuat anda bisa menambang BTC kalau mau tambah cepat ya harus memakai deposit.

    BalasHapus