BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Selasa, 26 September 2017

BISNIS ONLINE DENGAN WEBSITE GRATISAN

BAGAIMANA CARANYA

Tips yang sudah sangat lama dan barangkali kalau anak muda sekarang bilang sudah basi. Tapi jangan anggap hal yang berguna ini sepele biar katanya sudah basi tapi tetap saja menjadi cara yang cukup ampuh dalam mendulang dollar di alam maya ini dan usahakan yang baik dan halal. Memang ada usaha yang tidak halal di dunia maya ? Kalau masalah itu saya tidak tahu karena saya tidak pernah dan tidak ingin menjalankan usaha yang tidak menguntungkan orang lain dan berguna bagi diri sendiri. Artinya bagaimana bukan yang merugikan orang lain. Cara mencari tahu bagaimana caranya. Sebenarnya sih tidak penting yang jelas MUDAH apa SUSAH ? Itu baru pertanyaan yang bisa dijawab dan jawabannya kemungkinan besar mendekati benar. Kalau mencari uang dimana-mana jelaslah susah dan tidak mudah, apalagi bagi yang pemula pasti lebih sulit lagi karena faktor pengalaman yang masih kurang, dan karena faktor resiko yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Nah untuk yang namanya resiko itu selalu ada disetiap tempat,mau usaha mau tidak, mau usaha di dunia nyata mau di dunia maya sama ada resikonya. Yang jarang dilihat orang adalah apa yang ada dibalik resiko itu. Hukum dunia makin tinggi keuntungan dan gunanya makin tinggi resikonya. Kesalahan kita selalu melihat resikonya terlebih dahulu. Lihat keuntungannya dahulu kemudian perkecil resikonya itu yang bagus. Dengan usaha yang resiko kecil biasanya keuntungannya pun kecil. Tapi jangan bermain di dalam satu resiko yakni HUKUM (UU ITE kalau di Indonesia), karena dari resiko itu tidak ada keuntungan apapun buat kita. Cara untuk berbisinis di dunia maya memang tidak mudah tapi juga tidak terlalu sukar. Jadi biasa-biasa saja namanya juga usaha. Yang diperlukan dalam usaha yang satu ini hanyalah ketelatenan dan ketekunan yang konsisten.

JENISNYA
Banyak sekali jenisnya ada yang namanya ClickAds ( BUX biasanya anda mengeklik iklan di situs BUX tertentu dan bisa dicairkan (withdraw) dengan jumlah minimum tertentu). PPC (page perclick), PPR (page per review), Adsense (yang paling terkenal dalam dunia maya adalah google adsense). Paling banyak dicari adalah Google Adsense, karena memang sangat menguntungkan untuk netter dan penggiat website seperti saya contohnya. Dan untuk mendapatkan Google Adsense syaratnya memang tidak mudah dan harus sangat serius dan MODAL untuk bisa mendapat persetujuan dari Google Adsense. Domain harus yang primary bukan gratisan, dan Page Range ( ranking berdasarkan seluruh website di dunia katergorinya) pun minimal kalau dulu adalah 3 (PR 3). Dan ada pula yang menggunakan Alexa Traffic.
Ada satu lagi yang saya lakukan untuk mendapatkan dollar di dunia maya yakni dengan menyangkutkan link ke adf.ly, yang juga anda bisa mendaftar di bawah nanti.
Jaman sekarang yang sangat tren adalah mengumpulkan BITCOIN, silahkan anda klik untuk mendaftar di BTC CLICK.
Dan untuk mencairkan bitcoin yang sudah anda kumpulkan anda perlu punya akun di dunia maya yang sangat mudah dan paling banyak digunakan adalah di Perfect Money. Silahkan daftar

UNTUK MELAKUKAN BISNIS YANG BAGUS INI TAPI MENGGUNAKAN WEBSITE GRATIS.
Saya ada mempunyai beberapa link yang bisa untuk membuat anda berbisnis dengan website anda yang gratisan seperti saya, tidak seperti google adsense yang MODAL domain dan hosting berbayar. Tapi sebelum memutuskan untuk berbisnis dengan bisnis online yang saya tunjukkan ini, anda harus teliti dengan mengecek dahulu ToS (Term Of Services) atau Ketentuan dan Aturan nya, jadi anda bisa melakukan bisnis dengan baik, karena di ToS-nya ada larangan yang kita tidak boleh kita lakukan dengan berbagai sanksinya - biasanya tidak bisa dibayar akun dibekukan dan kita tidak bisa berbisnis lagi - dan posisi kita tidak bisa menawar kalau melakukan pelanggaran yang ada di ToS itu, kalau sengaja biasanya akun kita dibekukan (banned), dan kita tamat, sekalipun demikian kita harus berbisnis dengan jujur biar halal dan tidak melanggar ketentuan yang ada di dalam aturan yang mereka tentukan. Sebenarnya bisnis yang saya tunjukkan - dengan bahasa gratisan - ini hanya untuk mengasah kemampuan anda dalam berbisnis di dunia maya yang akan membuat anda terasah "dilapangan" tepatnya "di udara" barangkali ya.. sehingga anda nantinya bisa mengendalikan bisnis yang lebih besar, berkat pengalaman di dunia bisnis yang gratisan ini.Saya mengatakan bisnis yang lebih besar tentu saja dari segi keuntungan dan jangan lupa dari segi resikopun begitu adanya. 
Untuk bisnis mengumpulkan bitcoin:
1. Silahkan daftar  disini untuk menjadi referal saya.
2. Untuk adsensecamp silahkan anda Klik Logo Adsensecampnya.
3. Untuk mendaftar adf.ly silahkan klik saja link nya.

SELALU MEMBAGI PENGALAMAN DENGAN PARA PENGUNJUNG BLOG ANDA
Salah satu cara agar kunjungan dari website kita bagus adalah dengan cara membagi pengalaman yang berharga - biasanya pengalaman bisnis dan tips-tips nya - dengan para pengunjung blog yang kita kelola. Jangan terlalu pelit membagi ilmu, dan jangan terlalu pelit membagi keberhasilan anda dengan orang lain. Satu lagi sukakah anda dengan blog walking, memberi komentar di sebuah blog dan mengundang mereka mengunjungi blog kita, istilahnya netter silaturahmi barang kali ya.

BONUS DOWNLOAD
1. Pembeku OS Windows XP, Win 7. DeepFreeze Silahkan Download.
2. Anti DeepFreeze, bila anda lupa password DF nya. Silahkan Download.
3. Fix Windows Seven. Ekstrak File nya Klik kanan terus MERGE,... silahkan Download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar