BTCClicks.com Banner

COMPUTTA

Sabtu, 19 Desember 2015

Beberapa kali saya menyampaikan tentang pengecil atau shrinker link url anda yang bisa menghasilkan dollar /uang. Dengan aktif berposting yang bemanfaat pastilah anda akan mendapatkan banyak manfaat dari link ini.

BAGAIMANA CARA MENDAFTARNYA ?
Semuanya gratis dan bila anda suka berbagi file ataupun apa yang bisa diunggah ke server gratis atau berbayar (seperti .4shared.com, mediafire.com, googledrive, dropbox, ziddu.com dan lainnya), yang jelas link dari sesuatu yang akan anda bagi kemudian di "shrink" di akun adf.ly anda dan bisa menjadi dollar, tapi memang kecil dan tidak terasa cepat kecuali trafik blog anda sangat sibuk atau super sibuk maka mendapatkan dollar tidaklah sulit.

CONTOH LINK  PENDAFTARAN DAN MENJADI REFERRAL SAYA


Untuk mendaftarkan diri anda di adf.ly ini silahkan klik link di bawah ini.
Contoh satu silahkan klik.
Contoh dua silahkan klik.

Kalau anda sudah mendaftar maka hal yang anda lakukan adalah membuat link-link yang ditautkan ke adf.ly nya dengan kata lain anda harus rajin berbagi. Yang kedua bila yang belum punya blog silahkan buat blog yang berbayar tentulah lebih afdol akan tetapi bila anda ingin yang gratisanpun boleh, kami sarankan menggunakan blog dari www.blogger.com.
Dan akun online seperti paypal atau payza atau yang lainnya yang bisa digunakan untuk menampung uang /dollar anda dari adf.ly. Lagi-lagi cari yang gratisan dulu saja, kecuali anda yang mempunyai kartu kredit dan ingin membuat yang tidak gratisan juga oke.

SEMOGA BERHASIL
Hal yang anda lakukan pertama adalah :
1. Daftar Adf.ly
2. Rajin upload dan ditautkan ke adf.ly anda.
3. Membuat blog.
4. Membuat akun online yang bisa digunakan di adf.ly

Informasi ini sebetulnya sudah sangat lama, namun kami mengingatkan kembali kepada anda yang belum atau tidak aktif lagi dalam mencoba mengeruk dollar di angkasa (cyber) dengan halal. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar